Iklan dempo dalam berita

Jangan Keliru, Ini 6 Perbedaan Jatuh Cinta dan Kena Pelet, Termasuk Terlalu Terobsesi

Jangan Keliru, Ini 6 Perbedaan Jatuh Cinta dan Kena Pelet, Termasuk Terlalu Terobsesi

Perbedaan Jatuh Cinta dan Kena Pelet--

BACA JUGA:Viral Banyak Bocil Datangi RSCM untuk Cuci Darah, IDAI Angkat Bicara

5. Terlalu terobsesi

Perbedaan jatuh cinta dan kena pelet berikutnya adalah merasakan obsesi yang kuat ketimbang komitmen yang sehat.

Seseorang yang kena pelet cenderung menyukai secara tergila-gila. Sikap yang ditunjukkan pun terlihat berlebihan.

Sementara itu, seseorang yang jatuh cinta dan mencintai akan memilih cara berkomitmen yang sehat dan tidak mengekang. Orang yang mencintai akan memberikan kebebasan dan ruang bagi orang yang dicintainya. Sehingga, mereka tetap bisa saling menikmati waktu sendiri.

6. Merasa tidak aman

Seseorang yang kena pelet juga cenderung merasa tidak aman. Oleh karena itu, ia bersikap berlebihan dan jatuh cinta secara tergila-gila. Akibat kena pelet, perasaan cinta yang tumbuh terlalu menggebu-gebu.

Sedangkan perbedaan jatuh cinta dan kena pelet adalah orang yang mencintai akan merasa aman. Selama pasangannya bisa dipercaya, ia akan merasa aman tanpa khawatir ditinggalkan atau kehilangan.
Itulah perbedaan antara cinta dan pelet, selain mengetahui perbedaan keduanya penting juga ketahui cara menghilangkannya.

BACA JUGA:Hati-hati Musim Kemarau, Kantor Kemenag Seluma dan RSUD Tais Nyaris Terbakar Gara-gara ini

Cara Menghilangkan Pelet

Pelet sering menganggu kehidupan seorang, bahkan ada sampai yang merasa menderita. Agar hal tersebut tidak terjadi dalam jangka waktu lama, sebaiknya ikuti beberapa cara menghilangkan pelet berikut ini:

1. Menyadari ada masalah

Langkah pertama dalam mengatasi efek pelet adalah menyadari bahwa kamu mungkin telah menjadi korban pelet atau ilmu gaib.

Ini bisa terjadi kalau kamu merasa tiba-tiba terikat secara emosional pada seseorang tanpa alasan yang jelas atau jika kehidupan kamu berubah secara drastis setelah pertemuan dengan seseorang yang mencurigakan. Kesadaran ini adalah kunci untuk memulai proses penyembuhan.

2. Cara menghilangkan pelet dengan berbicara dengan orang yang kamu percaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: