Iklan dempo dalam berita

Nyaris Merenggut Nyawa, Pengendara Motor Tertimpa Runtuhan Bongkahan Batu di Bawah Jalan Flyover Ciputat

Nyaris Merenggut Nyawa, Pengendara Motor Tertimpa Runtuhan Bongkahan Batu di Bawah Jalan Flyover Ciputat

Pengendara Motor Tertimpa Runtuhan Bongkahan Batu--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Nyaris merenggut nyawa, pengendara motor tertimpa runtuhan bongkahan batu di bawah jalan jalan flyover Ciputat.

Sebuah video yang menampilkan seorang pengendara motor memegang bongkahan batu di bawah flyover Ciputat, Tangerang Selatan, viral di media sosial. 

Dalam video tersebut, terlihat pengendara motor tersebut memegang bongkahan batu yang diduga jatuh dari tembok konstruksi flyover Ciputat. 

BACA JUGA:Viral Banyak Bocil Datangi RSCM untuk Cuci Darah, IDAI Angkat Bicara

Peristiwa ini terjadi di Jalan Ir Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan dan menjadi perhatian netizen karena bongkahan batu tersebut nyaris menimpa pengendara motor yang melintas di lokasi. 

Dalam video amatir yang beredar di media sosial, terlihat pengendara motor memegang bongkahan batu yang besar. 

Batu tersebut menimpa bagian depan motor yang melintas di bawah flyover Ciputat. Akibat kejadian ini, bagian depan motor mengalami kerusakan cukup parah.

Beruntung, pengendara motor tersebut selamat dan tidak mengalami cedera serius. 

"Nggak bakal idup saya kalau (batu itu) kena kepala," ujar pengendara motor tersebut dalam video viral yang diunggah pada Kamis (25/7/2024).

BACA JUGA:Belanja Hemat, Cek Katalog Promo JSM Alfamart Periode 26-28 Juli 2024 di Sini!

Lokasi kejadian berada di kolong flyover Ciputat, Jalan Ir H Juanda RT 005 RW 002, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Setelah kejadian tersebut, polisi segera melakukan pengecekan di lokasi. 

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin, mengungkapkan bahwa sisa pecahan batu coran yang jatuh dari flyover ditemukan di lokasi kejadian.

"Sudah dicek oleh piket fungsi Polsek Ciputat Timur, ditemukan sisa pecahan batu coran yang jatuh dari flyover," kata Kompol Kemas Arifin dalam keterangan kepada wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: