Iklan dempo dalam berita

Berlaku Sampai 31 Agustus 2024, Begini Syarat dan Cara Gadai Bebas Bunga di Pegadaian

Berlaku Sampai 31 Agustus 2024, Begini Syarat dan Cara Gadai Bebas Bunga di Pegadaian

Berlaku Sampai 31 Agustus 2024, Begini Syarat dan Cara Gadai Bebas Bunga di Pegadaian--foto: rbtv.disway.id

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Berlaku Sampai hingga 31 Agustus 2024, begini syarat dan cara gadai bebas bunga di pegadaian.

Ketika membutuhkan dana cepat, gadai bisa menjadi pilihan. Apalagi kini bisa memanfaatkan program Gadai Bebas Bunga dari Pegadaian. 

Melalui program Gadai Peduli, Pegadaian kembali memberikan layanan pinjaman bebas bunga untuk transaksi gadai.

BACA JUGA:Cara Cicil Emas di Aplikasi Pegadaian Digital, Uang Muka Hanya 15 Persen, Cicilan Maksimal 36 Bulan

Tak hanya berlaku untuk layanan Gadai Reguler, program ini juga tersedia di layanan Rahn Peduli dari Pegadaian Syariah. Melalui layanan gadai sesuai syariah Islam, Rahn Peduli membebaskan Mu'nah (biaya pemeliharaan barang jaminan) selama 60 hari.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian, Elvi Rofiqotul Hidayah menjelaskan program Gadai Peduli diberikan bagi nasabah yang menjaminkan emas perhiasan maupun barang elektronik. Mulai dari handphone, laptop, tablet, kamera, televisi atau barang elektronik lainnya.

BACA JUGA:Cara Buka Rekening Tabungan Emas di Aplikasi Pegadaian Digital, Mudah Ikuti Langkahnya Disini!

Adapun layanan gadai bebas bunga ini diberikan bagi nasabah yang belum pernah melakukan gadai sebelumnya. Serta berlaku bagi nasabah yang tidak melakukan transaksi 3 bulan ke belakang.

Menurutnya, Gadai Peduli dihadirkan agar nasabah bisa mendapatkan dana cepat dan mudah. Program ini juga diluncurkan bertepatan dengan Hari Pahlawan para pelaku UMKM merupakan pahlawan bagi perekonomian Indonesia yang harus terus didukung dan diapresiasi.

Dengan layanan ini, kamu bisa nikmati pinjaman tanpa bunga selama 60 hari untuk Gadai Reguler dan 30 hari untuk Gadai Fleksi.

BACA JUGA:Cara Nabung Emas di Aplikasi Pegadaian Digital, Bisa Online Tanpa Repot ke Outlet!

Jika ingin tahu apa saja hal yang perlu diketahui untuk menikmati pinjaman tanpa bunga di Pegadaian, cek dulu informasi berikut ini yang dilansir dari laman resminya.

Keunggulan Gadai Bebas Bunga

Gadai Bebas Bunga di Pegadaian menyajikan keuntungan-keuntungan yang dapat memberikan kemudahan dalam pengelolaan keuangan pribadi. Berikut beberapa keunggulan utamanya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: