Iklan dempo dalam berita

Waduh! Cristiano Ronaldo Dilarang Buat Kanal Youtube Pribadi, Apa Alasannya?

Waduh! Cristiano Ronaldo Dilarang Buat Kanal Youtube Pribadi, Apa Alasannya?

Alasan Cristiano Ronaldo Dilarang Buat Kanal Youtube Pribadi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Waduh, Cristiano Ronaldo dilarang buat kanal Youtube pribadi, Apa alasannya?

Baru-baru ini, ada kabar mengejutkan datang dari dunia sepakbola. Cristiano Ronaldo salah satu pemain sepak bola ternama dunia, kini menghadapi larangan yang tidak biasa di luar lapangan. Pemain klub Al Nassr tersebut tidak diperbolehkan membuat akun resmi di YouTube dan TikTok.

BACA JUGA:Ada Hujan Meteor Ganda di Indonesia, Kapan Waktu Terjadinya?

Seperti diketahui, sosok Ronaldo memang dikenal memiliki popularitas yang sangat besar. Dengan kekayaan bersih sekitar $260 juta (sekitar Rp 3,8 triliun) dan predikat atlet dengan bayaran tertinggi di dunia, Ronaldo juga menjadi magnet bagi brand ternama.

Penghasilannya yang mencapai $200 juta (sekitar Rp 2,9 triliun) per tahun sebagian besar berasal dari kontraknya dengan klub Liga Pro Saudi, Al Nassr.

Selain itu, Ronaldo juga meraup keuntungan besar dari media sosial, terutama Instagram. Laporan tahun 2023 lalu menyebutkan bahwa ia bisa menghasilkan $3,23 juta (sekitar Rp 47 miliar) untuk satu postingan Instagram.

Meskipun tak bisa menggunakan YouTube atau TikTok, para penggemar Ronaldo masih bisa mengikuti kesehariannya melalui platform media sosial lainnya.

BACA JUGA:Gagah, Ini Jenis Motor yang Digunakan Jokowi saat Ngecek Jalan di IKN, Segini Harganya

Ronaldo memiliki akun Instagram dengan lebih dari 633 juta pengikut, X (sebelumnya Twitter) dengan 112 juta pengikut, dan Facebook dengan 170 juta pengikut.

Alasan Cristiano Ronaldo Dilarang buat Kanal YouTube

Mengutip dari India Times, ada sebuah laporan menyebutkan jika CR7 dilarang atau tidak diizinkan untuk membuat kanal YouTube pribadi.

Sebab, akan ada begitu banyak orang yang berlangganan dan penayangannya akan sangat masif.
Dari sekian banyaknya penggemar serta penayangannya, tentu hal ini akan membebani keuangan dari platform YouTube sendiri.

Karena itu, penggemar hanya cukup mengikuti pemain Portugal tersebut lewat media sosial X (Twitter), Instagram serta Facebook.

Melihat popularitasnya yang tidak main-main, jumlah pengikut di Instagram sudah hampir menyentuh angka 635 juta orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: