Iklan dempo dalam berita

Geger Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di Dalam Rumah, Ini Coretan Pilu di Dinding yang Jadi Saksi Bisu

Geger Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di Dalam Rumah, Ini Coretan Pilu di Dinding yang Jadi Saksi Bisu

Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di Dalam Rumah--

Elia, putra Indah, juga meninggalkan pesan di dinding ruang tengah. Pesan tersebut berbunyi:

"Aku hanya minta uang sekolah tapi kau seperti itu. Katanya raihlah cita-citamu setinggi langit, tapi kau tidak dukung aku dengan biaya sekolah. Maafkan aku tidak bisa menjadi anak yang sempurna karena manusia tidak ada yang sempurna. Termasuk istrimu aja kau tinggalkan karena kau menuntut dia menjadi sangat sempurna. Tapi ketahuilah, hanya tuhan yang sempurna."

BACA JUGA:Waspasa Banjir dan Longsor di Beberapa Wilayah, BMKG Prediksi Cuaca La Nina Tiba Awal Agustus

Penyelidikan Polisi

Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartanto mengungkapkan bahwa tulisan-tulisan tersebut diduga kuat merupakan curahan hati Indah dan Elia sebelum meninggal. Dalam olah TKP yang dilakukan, polisi menemukan bahwa tulisan-tulisan tersebut berkaitan dengan permasalahan keluarga yang dialami rumah tangga mereka.

"Pada saat kita melaksanakan olah TKP, ditemukan tulisan-tulisan di dinding rumah tersebut," ungkap Tri saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (30/7/2024).

Tulisan-tulisan tersebut kini menjadi barang bukti penting bagi polisi untuk mendalami penyebab kematian kedua korban. Polisi akan mencocokkan tulisan di dinding dengan tulisan Indah dan Elia yang biasa ditulis di media lain seperti kertas.

"Konteksnya berkaitan dengan permasalahan yang dialami. Nantinya akan dipastikan terlebih dahulu, apakah tulisan yang ada di tembok itu sama dengan tulisan milik dua kerangka itu yang ditulis di media lain," ujar Tri.

BACA JUGA:Sudah Disalurkan, Segini Dana Desa di Kabupaten Bantul Tahun 2024, Jalan Desamu Masih Berlubang?

Proses Penyelidikan Lanjutan

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti dan memeriksa saksi-saksi mulai dari orang yang pertama kali menemukan kerangka, kerabat, hingga tetangga mereka. Tri menambahkan:

"Memang sudah ada bukti-bukti penunjang dan bukti-bukti petunjuk untuk memastikan apa penyebab kematian dari kedua korban tersebut. Baru kita bisa menjelaskan nih, kalau sekarang kan hanya persepsi."

Saksi yang diperiksa sudah termasuk suami Indah, ketua RT, dan tetangga sekitar. Polisi akan terus melakukan pemeriksaan untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut dari saksi-saksi tersebut.

BACA JUGA:Apa Itu Cuaca La Nina yang Tiba di Indonesia Awal Agustus? Ini Pengertian, Penyebab, Dampak, dan Pencegahannya

Kesaksian Warga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: