Iklan dempo dalam berita

Polisi Kantongi Bukti Penganiayaan Balita 2 Tahun di Daycare Depok! Ternyata Ini Pelakunya

Polisi Kantongi Bukti Penganiayaan Balita 2 Tahun di Daycare Depok! Ternyata Ini Pelakunya

Pelaku penganiayaan balita di Daycare Depok--ist

Wensen School Indonesia adalah sebuah lembaga pendidikan anak tingkat Kelompok Belajar (KB) dan tempat penitipan anak atau daycare. Wensen School atau Wensen Daycare ini berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur Kav. Ruko DDN, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok.

Berdasarkan Data Pokok Pendidikan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Wensen School Indonesia dimiliki yayasan dengan nomor NPSN 70014259.

Lembaga pendidikan anak ini didirikan pada 30 Juni 2021 melalui SK nomor 421.1/8505/Disdik//2021 untuk izin operasional PAUD. Adapun Wensen School Indonesia memiliki dua ruang kelas yang dilengkapi dengan satu ruang guru dan tiga toilet.

Melansir dari laman Instagram resminya, Wensen School Indonesia Daycare memiliki berbagai kegiatan untuk anak didiknya. 

Mulai dari pengecekan gigi ke Puskesmas Harjamukti, fun cooking, perlombaan, outing class, kegiatan melatih oral motorik, hingga Field Trip ke Gedung DPR RI.

BACA JUGA:Berlaku Mulai Hari Ini, Berikut Harga Terbaru BBM Pertamina dan Non Pertamina, Cek Mana yang Lebih Murah

Wensen School Indonesia mengklaim memiliki beberapa kelas yang tersedia untuk anak didiknya. Mulai dari Kelas Montessori untuk bayi berusia 8-24 bulan, kelas PAUD untuk anak berusia 2-4 tahun, serta kelas TK A dan TK untuk anak usia 4-6 tahun. 

Selain itu, ada juga kelas Pop Up untuk anak berusia 8 bulan hingga 6 tahun, daycare untuk bayi dan balita 8 bulan hingga 6 tahun, dan kelas online PAUD dan TK.

Lembaga pendidikan dan penitipan anak Wensen School ini juga disebutkan menyediakan berbagai fasilitas. Antara lain adalah bahan ajar dan materi eksperimen, saind, practical life, fun cooking, dan fun learning. 

Ada juga Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) untuk seluruh anak didiknya, rapor setiap semester, sertifikat keikutsertaan dan laporan tumbuh kembang anak setiap bulan, serta ijazah bercap resmi dari Dinas Pendidikan untuk mendaftar ke jenjang berikutnya.

Demikianlah ulasan mengenai, polisi kantongi bukti penganiayaan balita 2 tahun di Daycare Depok! Ternyata ini pelakunya.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: