Iklan dempo dalam berita

Menggiurkan, Ini 8 Motor Irit BBM dan Harga Murah, Cocok Buat Harian

Menggiurkan, Ini 8 Motor Irit BBM dan Harga Murah, Cocok Buat Harian

Motor Irit BBM dan Harga Murah--

2. Yamaha Mio Soul

Rekomendasi motor murah dan irit BBM, selanjutnya ada motor matic dari Yamaha yang merupakan keluarga dari Yamaha Mio dan sudah sangat populer di Indonesia.

Yamaha Mio Soul ini, memiliki dimensi yang cukup kecil membuatnya lebih mudah dikendarai di jalan-jalan sempit dan kemacetan seperti di jalanan perkotaan.
Selain itu, performa mesin yang dimiliki motor ini juga cukup bertenaga, dan memiliki posisi berkendara nyaman dan tidak cepat bikin pegal-pegal pengendaranya.

BACA JUGA:Hadir Dalam Suka dan Duka, Pemda Kota Bengkulu Selenggarakan Tabligh Musibah Warga Kota Bengkulu

3. Honda Karisma

Bagi kamu kelahiran tahun 1990 an, sepertinya sudah tidak asing lagi dengan Honda Karisma yang menjadi salah satu motor bebek bandel dan tangguh dari Honda.
Honda Karisma ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc dengan kombinasi 4 gigi percepatan, cocok banget untuk harian dan perjalanan jarak jauh.

Honda Karisma ini juga memiliki konsumsi bahan bakar cukup irit, dan tampilannya timeless atau tidak membosankan, meskipun dengan motor keluaran terbaru.

Motor bebek ini, menurut kami cukup unik karena memiliki bagasi di bawah jok dengan ukuran yang cukup luas, jadi membawa banyak barang bawaan tidak masalah.

4. Suzuki Shogun SP

Rekomendasi motor murah dan irit BBM, selanjutnya ada Suzuki Shogun SP yang pernah viral dan banyak digemari pada masanya, namun sampai saat ini masih cukup banyak peminatnya.
Suzuki Shogun Sp ini, dulu pernah viral karena iklannya yang menjadi perbincangan, dengan jargon andalannya "Shogun dilawan", karena memang performa mesinnya cukup bertenaga.

Mengenai perawatannya sendiri, Suzuki Shogun ini termasuk cukup mudah dan murah untuk harga suku cadangnya, jadi tidak perlu khawatir ketika terjadi kerusakan

BACA JUGA:Jalin Kolaborasi dan Sinergi, Pemda Kota Bengkulu Audiensi Bersama PMMI Membahas Hak-hak Disabilitas

5. Honda Megapro

Rekomendasi motor murah dan irit BBM, selanjutnya kami menawarkan Honda Megapro yang menjadi salah satu motor kopling andalan dari Honda.

Honda Megapro sendiri, sudah ada sejak lama di Indonesia yaitu sekitar tahun 1990 an, mulai dari Megapro Hiu, Megapro Primus dan generasi terakhirnya Megapro Monoshock.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: