Iklan dempo dalam berita

Diduga Prahara Asmara, Pelajar SMA di Seluma Nekat Gantung Diri

Diduga Prahara Asmara, Pelajar SMA di Seluma Nekat Gantung Diri

Pelajar SMA di Seluma Nekat Gantung Diri--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Diduga prahara asmara, pelajar SMA di Seluma nekat gantung diri.

Seorang pelajar laki-laki dari salah satu SMA di Kabupaten Seluma berinisial FA (17), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

BACA JUGA:Tabrakan Adu Kambing Motor vs Mobil, Pelajar 16 Tahun Meninggal Dunia

Kejadian ini baru diketahui orang tuanya pada Jumat (2/8/2024) malam sekitar pukul 22.00 WIB dan sontak membuat gempar warga sekitar.

Menurut keterangan Tri Iswahyudi selaku Kades Purbosari Kecamatan Seluma Barat,kronologis kejadian bermula saat rumah dalam keadaan kosong, sementara kedua orang tuanya sedang berada di Kelurahan Pasar Tais.


--

BACA JUGA:Petani Asal Kota Bengkulu Ditemukan Tewas di Pondok Sawah

Namun setelah kembali ke rumah, orang tuanya mendapati anaknya di kamar dalam kondisi sudah tergantung dengan seutas tali nilon yang diikat di kayu plafon kamar tidurnya.

"Tadi rumah sedang ditinggal pergi sama orang tuanya, yang dirumah tadi hanya anak keduanya itu, tahu-tahu pas pulang orang tuanya melihat anak laki-lakinya sudah tergantung dengan seutas tali nilon di kamar tidurnya," terang Kades Purbosari.

BACA JUGA:Menyerang Petugas dengan Menggunakan Sajam Jenis Parang, Dua Pelaku Penganiayaan Tewas Ditembak Polisi

Mngetahui kejadian ini pihaknya menghubungi Polsek Seluma Timur dan masyarakat setempat untuk secepatnya dilakukan fardhu kifayah, karena akan langsung dimakamkan pada malam hari itu juga.

"Iya, rencana langsung dimakamkan malam ini juga, permintaan pihak keluarganya," tandasnya.

Sementara itu, dari keterangan sejumlah pihak keluarga pelaku bunuh diri, FA nekat mengakhiri hidupnya, lantaran ada perihal masalah asmara usai diputus cinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: