Iklan dempo dalam berita

Perusahaan Jok Recaro Mengaku Bangkrut? Cek Faktanya di Sini

Perusahaan Jok Recaro Mengaku Bangkrut? Cek Faktanya di Sini

Perusahaan Jok Recaro Mengaku Bangkrut--

Tujuan utama dari akuisisi ini adalah untuk mempermudah proses pengambilan keputusan dan meningkatkan adaptabilitas terhadap permintaan pasar.

Sayangnya, nasib berkata lain dan perusahaan yang diakuisisi ini justru mengalami kebangkrutan.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Kerja di Kapal Pesiar untuk Lulusan SMK? Simak Tipsnya Lengkapnya di Sini

Pertanyaan yang muncul sekarang adalah apakah Recaro Automotive akan menjadi sejarah? 

Ternyata tidak. Dalam sebuah pernyataan resmi, Recaro Automotive Japan.Co.Ltd menegaskan bahwa cabang Recaro di Jepang dan Recaro Automotive North America Inc masih beroperasi dan tidak terdampak oleh masalah yang terjadi di Jerman. 

Mitsuhiro Yamaguchi, Presiden & CEO Recaro Automotive Japan, menyatakan bahwa baik Recaro Automotive Japan maupun North America akan terus mengembangkan, memproduksi, dan menjual produk-produk Recaro.

BACA JUGA:Pengajar di Pesantren Dilaporkan Kasus Begituan, Pelapornya 3 Santriwati

Apakah berita kebangkrutan Recaro di Jerman akan berdampak pada penjualan Recaro di Indonesia? Sejauh ini, beberapa pebisnis jok Recaro di Indonesia seperti Pesona Motorsport, Autodistro, dan Concept Motorsport Indonesia masih berjalan lancar. 

Hendri dari Pesona Motorsport, yang memiliki gerai di kawasan Galaxy, Jakarta Timur, mengatakan bahwa mereka hanya menjual barang bekas.

"Mungkin pemain barang baru yang akan lebih merasakan dampaknya duluan, sementara bagi kami barang copotan atau bekas akan menjadi lebih langka," ujarnya.

BACA JUGA:Rupiah Digital akan Segera Diedarkan ke Perbankan, Ini Syarat Bank yang Bisa Ikut Uji Coba

Sementara itu, Iwan Setiawan dari Autodistro mengungkapkan bahwa meskipun ada kemungkinan dampak dari penutupan ini, pengaruhnya tidak akan terlalu besar. 

"Sebagian besar barang-barang Recaro di Indonesia, terutama barang copotan, berasal dari Jepang. Harganya pun lebih terjangkau karena biaya pengiriman yang relatif rendah dibandingkan dengan yang dikirim dari Jerman atau Amerika Serikat," jelasnya.

BACA JUGA:Dijamin Cepat Cair! Begini Cara Ajukan Pinjaman Pinjol, Lengkap dengan Syarat Pengajuan

Iwan juga menambahkan bahwa Recaro Jepang dikenal paling kreatif dalam bekerja sama dengan rumah modifikasi atau pabrikan mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: