Iklan dempo dalam berita

Ucapan Terakhir Bripda Sony Kepada Ibunda, Sempat Main ke Rumah Paman, Namun Tidak Mau Makan

Ucapan Terakhir Bripda Sony Kepada Ibunda, Sempat Main ke Rumah Paman, Namun Tidak Mau Makan

Ucapan Terakhir Bripda Sony --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Ucapan terakhir Bripda Sony kepada ibunda, sempat main ke rumah paman, namun tidak mau makan.

Bripda Sony Bintang Alfalah gugur saat menjalankan tugas penangkapan pelaku penganiayaan di perkebunan kopi yang berada di Ulu Kelurahan Puguk Kecamatan Seluma Utara pada Jumat (2/8) malam.

Pemuda kelahiran tahun 2001 ini dimakamkan di TPU yang berada di Jalan Beringin Kelurahan Padang Jati Kota Bengkulu pada Sabtu (3/8) siang.

BACA JUGA:Bripda Sony Dimakamkan Secara Militer dan Dianugerahi Kenaikan Pangkat Satu Tingkat oleh Polri

Proses pemakaman yang dilakukan secara militer ini pun diringi isak tangis oleh keluarga, terkhususnya orang tua almarhum.

Atas pengabdiannya, Bripda Sony pun dianugerahi kenaikan pangkat satu tingkat oleh Polri. Pelepasan almarhum pun disaksikan langsung oleh Kapolres Seluma  AKBP Arif Eko Prasetyo.

Penuturan Irawan Zohri yang merupakan kakak kandung dari ayah almarhum, Bripda Sony sebelum berangkat melaksanakan tugas penangkapan sempat berpamitan dan menghubungi ibundanya melalui telepon pada Jumat (2/8).

BACA JUGA:Personel Polres Gugur saat Bertugas, Ini Sikap dari Polda Bengkulu

Ternyata itu adalah komunikasi terakhir sang anak kepada ibunya. Bripda Sony pung mengatakan tugas penangkapan akan dilaksanakan setelah Sholat Jumat.

"Korban sempat menghubungi ibunya dan mengatakan akan melakukan penangkapan pelaku penganiayaan," pungkas Zohri.

Setelah mengabari akan melaksanakan tugas penangkapan, rupanya handphone korban sudah tidak bisa dihubungi lagi, sehingga pihak keluarga menghubungi kerabat yang ada di Kabupaten Seluma untuk menghubungi Sony, akan tetapi handphone almarhum tetap tidak aktif.

BACA JUGA:Semasa Hidup, Pelaku Penyerangan Polisi Ternyata Pernah Dipasung Karena Mengancam Warga

"Sempat dihubungi, namun tidak nyambung. Selanjutnya dihubungi istri saudaranya yang ada di Seluma dan mengetahui jika korban sudah di rumah sakit, namun masih di tutupi," lanjutnya.

Firasat lain sebelum kepergian Bripda Sony pun turut dirasakan oleh Irawan Zohri yang dikunjungi untuk terakhir kali oleh keponakannya Bripda Sony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: