Iklan dempo dalam berita

8 Rekomendasi Rumah Sakit Terbaik di Jakarta Pusat, Cek Alamatnya di Sini

8 Rekomendasi Rumah Sakit Terbaik di Jakarta Pusat, Cek Alamatnya di Sini

Rumah Sakit Terbaik di Jakarta Pusat--

BACA JUGA:Kronologi Cekcok Pengurus RW dan Sekolah Tentang Iuran Keamanan yang Diminta Sebesar Rp35 Juta

7.  RSIA Bunda Jakarta

Alamat: Bunda Hospital Jakarta, Jalan Teuku Cik Ditiro, RT.9/RW.2, Gondangdia, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

Sejak beroperasi dari tahun 1973, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Jakarta adalah sebuah rumah sakit swasta yang berspesialisasi di layanan kesehatan ibu dan anak. 

Rumah sakit ini didirikan pada 27 Maret 1973 yang berawal dari praktik pribadi Dr. Rizal Sini Sp.OG. Rumah sakit yang tergabung dalam jaringan Bunda Hospital Group ini menghadirkan layanan-layanan kesehatan unggulan bagi pasien-pasiennya dengan berbasis teknologi yang canggih dan maju.

Ini di antaranya Robotic Surgery dan Enhanched Recovery After Surgery (ERACS), laparoskopi, dan klinik tumbuh kembang. 

BACA JUGA:Ini Syarat Kerja di Kapal Pesiar untuk Pria yang Wajib Diketahui dan Dilengkapi

8. RS Umum Budi Kemuliaan

Alamat: Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Jalan Budi Kemuliaan, RT.2/RW.3, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

Rumah Sakit Budi Kemuliaan berdiri sejak 1917 dengan nama " Vereniging Tot Vorming Van Een Studiefonds Voor Opleiding Van Vrouwelijke Inlandse artsen" atau SOVIA. 

BACA JUGA:Profil Imane Khelif, Heboh Petinju Transgender di Olimpiade Paris 2024, Ini Jenis Kelamin Sejak Lahir

Awalnya, rumah sakit ini berlokasi di Hospitaalweg No. C7 Pejambon, Jakarta Pusat dan pada tahun 1935 dipindahkan ke gang Scot No.25 yang sejak tahun 1955 berubah menjadi Jalan Budi Kemuliaan hingga saat ini. 

Rumah Sakit Umum Tipe C yang terletak di Jakarta Pusat ini memiliki luas bangunan 9.325 m2, diatas tanah seluas 8.977 m2.

BACA JUGA:Waw, Ini Mobil Mitsubishi Terlaris Selama GIIAS 2024, Distributor Terima Total 3.353 SPK

Lalu, mempunyai kapasitas tempat tidur sebanyak 107 bed. RS Budi Kemuliaan sudah terakreditasi KARS dengan keunggulan Kesehatan Ibu dan anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: