Iklan dempo dalam berita

HUT Agung Concern Ke-70 Target Masuk Rekor Muri Kategori Jalan Santai Peserta Keluarga Terbanyak

HUT Agung Concern Ke-70 Target Masuk Rekor Muri Kategori Jalan Santai Peserta Keluarga Terbanyak

HUT Agung Concern Ke-70 Target Masuk Rekor Muri--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Grand prize satu unit mobil New Toyota Calya telah disiapkan untuk menyambut event jalan santai spektakuler hari ulang tahun Agung Concern ke-70 esok Minggu (4/8).

Hadiah utama ini sudah dibawa keliling Kota Bengkulu dengan tujuan untuk membangkitkan semangat masyarakat agar bersama ikut memeriahkan jalan santai pada Minggu 4 Agustus ini. 

BACA JUGA:4 Agustus Terakhir, BNI Expo 2024 Tebar Promo Menarik, Termasuk Cicilan Kendaraan

Meriani selaku Branch Manager PT.Agung Toyota Bengkulu mengatakan, event ini dalam rangka menyemarakan HUT Agung Concern ke 70.

Pihak managemen Agung Toyota juga telah menyediakan 70 hadiah yang telah disiapkan mulai dari barang elektronik televisi, kulkas dan doorprize lainnya. 

BACA JUGA:Syarat Terbaru Pengajuan KUR BRI Agustus 2024 Rp 50 Juta, Ikuti Langkah Ini Agar Disetujui Pihak Bank

Event jalan santai bertabur doorprize ini dipusatkan di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu ini disambut antusias masyarakat yang ingin membawa pulang berbagai doorprize, termasuk hadiah utamanya sebuah mobil New Calya. 

Event ini juga ditargetkan mampu memecahkan rekor muri dengan kategori peserta keluarga terbanyak.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI Agustus 2024 Plafon Rp 5 Juta Angsuran Rp 90 Ribuan, Ajukan Tanpa Perlu Jaminan

“Mari adik sanak segalo di Provinsi Bengkulu datang pada even jalan santai Agung Concern ke 70 tahun, tidak tanggung-tanggung Grand prize 1 unit New Calya adik sanak siapo tau kamu beruntung” ujar Branch Manager Pt. Toyota Agung Bengkulu. 

BACA JUGA:Pengemudi Ugal-ugalan Tabrak Polisi Hingga Nyangkut di Kap Mobil, Terbawa Sejauh 500 Meter

Ditambahkan Meriani, PT. Agung Toyota hadir sejak tahun 1979 dan saat ini sudah berumur 45 tahun dan event spektakuler ini sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat Bengkulu yang telah berkontribusi terhadap marketplace. 

Sementara itu, PIC Media Agung Concern Ke-70 Agung Toyota Bengkulu Mardiono mengimbau, setelah menggunting formulir pastikan sudah mengisi data diri mulai dari nama lengkap, nomor KTP bagi peserta yang sudah memiliki KTP atau nomor KK bagi yang belum mempunyai KTP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: