Iklan dempo dalam berita

Tanda-tanda Kiamat Sudah Dekat, Apakah Perang Israel dan Arab Tanda Kiamat?

Tanda-tanda Kiamat Sudah Dekat, Apakah Perang Israel dan Arab Tanda Kiamat?

Apakah Perang Israel dan Arab Tanda Kiamat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tanda-tanda kiamat sudah dekat, Perang Israel dan Arab tanda kiamat? 

Perang yang berkecamuk dan krisis yang melanda berbagai wilayah di dunia saat ini telah memicu perbincangan intens tentang kemungkinan terjadinya Perang Dunia III. 

Dalam suasana yang semakin penuh ketidakpastian global ini, berbagai pihak mulai mencari dan meneliti tanda-tanda yang dianggap sebagai indikasi akhir zaman atau kiamat. 

BACA JUGA:Siswa SMK Ini Diduga Kena Hipnotis dengan Modus Rating Ojol, Tiba-tiba HP Raib

Beberapa di antaranya muncul di Timur Tengah, khususnya di Israel dan Arab Saudi. Tanda-tanda kiamat itu bahkan disebut-sebut sebagai penanda akhir zaman.

Lalu, bagaimana faktanya? Simak artikel ini hingga akhir.

Bagi seorang mukmin, kepercayaan akan datangnya hari kehancuran alam semesta adalah sesuatu yang tidak bisa diperdebatkan.

Ini adalah janji Allah yang Maha Benar, sebagaimana dinyatakan dalam Al-Qur'an dan Sunnah yang shahih. 

BACA JUGA:Terekam CCTV, 2 Pelaku Curanmor Embat Yamaha Nmax di Parkiran Hotel

Kedua sumber utama agama Islam ini telah menjelaskan secara rinci tentang berbagai peristiwa akhir zaman yang akan dialami umat manusia. 

Oleh karena itu, penting untuk memahami apakah peristiwa-peristiwa yang terjadi di Timur Tengah, seperti konflik antara Israel dan Arab Saudi, termasuk dalam tanda-tanda kiamat yang telah dijelaskan dalam ajaran agama.

BACA JUGA:Heboh! Semua Penumpang TransJakarta Diperiksa Petugas, Ada Barang Hilang

Salah satu peristiwa yang menarik perhatian adalah kelahiran sapi merah di Israel pada tahun 2018. Dalam ajaran Yudaisme, kemunculan sapi merah dianggap sebagai salah satu tanda akhir zaman. 

Temple Institute di Yerusalem, sebagaimana dilaporkan oleh news.com.au, mengumumkan kelahiran anak sapi tersebut melalui YouTube. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: