Iklan dempo dalam berita

Cara Ajukan Pinjaman Mandiri Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Proses Cair Cepat

Cara Ajukan Pinjaman Mandiri Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Proses Cair Cepat

Pinjaman Bank Mandiri Tanpa Jaminan--

Mandiri KKB adalah singkatan dari Kredit Kendaraan Bermotor dari Bank Mandiri yang ditujukan untuk nasabah perorangan guna membantu nasabah dalam membeli kendaraan bermotor.  

Mandiri KKB memiliki 2 fitur unggulannya yakni Reguler dan Multiguna. Jenis kendaraan yang dapat dibiayai adalah pembiayaan untuk mendaraan baru atau seken meliputi mobil penumpang, mobil niaga dan sepeda motor.

BACA JUGA:Siang Hari, Penjaga Pasar Malam di Lapangan Setia Negara Curup Ditemukan Tak Bernyawa

3. Mandiri KPR

Mandiri KPR adalah produk KPR dari Bank Mandiri, bagi nasabah perorangan yang bermaksud membeli atau membiayai rumah, apartemen, ruko atau rukan. Pembiayaan melalui Mandiri KPR dapat dilakukan baik melalui pengembang maupun non pengembang.

4. Mandiri KPR Sejahtera

KPR Sejahtera FLPP adalah program KPR dengan banyak kemudahan dan manfaat bagi masyarakat.  Program ini dari pemerintah yang dikelola oleh BP Tapera dan disalurkan melalui Bank Mandiri.  

5. Mandiri KPR Multiguna

Produk KPR Multiguna adalah program kredit yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan dengan jaminan rumah, apartemen, ruko dan rukan.  Mandiri KPR Multiguna ini tenornya lebih panjang dan limit kredit lebih tinggi. Bahkan bisa mencapai Rp 10 miliar.

BACA JUGA:Ini 11 Mobil Bekas Seharga Yamaha Nmax Baru, Silakan Dipinang

6. Top Up Mandiri KPR

Produk pinjaman Bank Mandiri ini adalah fasilitas tambahan limit kredit untuk pinjaman Mandiri KPR Multiguna yang sudah ada dengan perpanjangan tenor dan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan.  

Pinjaman Bank Mandiri ini dapat digunakan diantaranya untuk pembiayaan rumah properti baru, renovasi rumah, pendidikan serta berbagai kebutuhan konsumtif lain.  

BACA JUGA:Siang Hari, Penjaga Pasar Malam di Lapangan Setia Negara Curup Ditemukan Tak Bernyawa

Kelebihan Bank Mandiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: