Iklan dempo dalam berita

Konsumsi BBM, Listrik dan LPG Meningkat Jelang Lebaran 2023, Bagaimana Pasokan?

Konsumsi BBM, Listrik dan LPG Meningkat Jelang Lebaran 2023, Bagaimana Pasokan?

Konsumsi BBM, Listrik dan LPG Meningkat Jelang Lebaran 2023, Bagaimana Pasokan?--

 

Polanya berbeda dengan tahun sebelumnya di mana waktu liburnya pendek sehingga diperlukan ketahanan yang cukup lama untuk mensuplai jumlah pasokan pada saat puncak.

 

Sementara Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra, menegaskan, untuk memberikan layanan terbaik ke masyarakat pihaknya sudah menyiapkan beberapa program. 

 

Selain menjaga ketersediaan stok BBM, mulai 1 April juga sudah menyiapkan satgas internal yang mana satgas ini sedang melakukan build stok di SPBU hingga masyarakat tidak mendapat kesulitan mendapatkan BBM di SPBU.

 

Pertamina Patra Niaga juga telah menyiapkan dari 7.400 SPBU ada 1.500 SPBU yang akan beroperasi 24 jam, juga kami menyiapkan 5.400 agen LPG yang akan kami operasikan selama Posko beroperasi, 42 kios SPBU modular baru khususnya di layanan non tol di jalur selatan.

 

Sementara untuk bencana kegeologian, telah dibentuk Tim Tanggap Darurat Bencana Geologi yang akan merespon dengan cepat setiap bencana yang terjadi dan siaga dalam waktu 24 jam. 

 

Tim ini juga akan meningkatkan pemantauan gunung api secara cermat di beberapa gunung api aktif di seluruh wilayah Indonesia.

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: