Iklan dempo dalam berita

5 Ide Usaha Rumahan dengan Modal Kecil Tapi Menguntungkan, Nomor 3 Paling Cuan

5 Ide Usaha Rumahan dengan Modal Kecil Tapi Menguntungkan, Nomor 3 Paling Cuan

5 Ide Usaha Rumahan dengan Modal Kecil Tapi Menguntungkan, Nomor 3 Paling Cuan--foto:ist

Ini salah satu ide usaha yang bisa dicoba dan keuntungannya cukup besar, karena kita menjual jasa, sedangkan yang menyediakan kainnya konsumen sendiri.

BACA JUGA:Menjadi Peluang Usaha Sampingan yang Menjanjikan, Begini Cara Daftar Agen Brilink

Tips Memulai Usaha Rumahan Modal Kecil

Berikut tips bisnis bagi masyarakat yang ingin memulai usaha rumahan dengan modal kecil.

1. Pastikan Ada Peminat

Untuk mengetahui ada peminat, masyarakat bisa memulai mencari tahu produk terlaris di Marketplace. Caranya mudah, masyarakat bisa menggunakan fitur Wawasan Pasar yang terdapat di aplikasi Marketplace.

Masyarakat bisa mempelajari kondisi pasar, termasuk produk terlaris di Marketplace dan kata kuncinya berdasarkan wilayah dan kategori.

2. Pelajari Profil Calon PembeliSetelah menentukan produk yang akan dijual dan memahami mengenai kondisi pasar, ini saatnya untuk menentukan siapa saja konsumen sasaran dari produk tersebut. Dengan menentukan target pasar, calon pelaku usaha dapat lebih mudah menentukan strategi pemasaran.

BACA JUGA:Peluang Usaha 2024 Modal Kecil, Ini Daftar 10 Ide Usahanya Dijamin Cuan Melimpah

3. Buat Konten Menarik untuk Ajang PromosiMasyarakat bisa memanfaatkan media sosial untuk membantu meningkatkan awareness toko dan produk di e-commerce. Misalnya, buat konten media sosial yang unik dan bisa menjadi ciri khas penjual. Perhatikan tren yang sedang banyak digandrungi masyarakat di media sosial.4. Pertimbangkan Membangun TimKehadiran tim dapat mendorong produktivitas usaha. Bagi UMKM dengan usaha rumahan modal kecil, jangan ragu untuk meminta bantuan dari keluarga atau rekan terdekat.

5. Lakukan Performance Marketing Sesuai KebutuhanPerformance marketing adalah salah satu contoh strategi pemasaran online. Di mana penjual dapat mengeluarkan anggaran untuk mencapai suatu tujuan, misalnya adalah menarik lebih banyak calon pembeli.

BACA JUGA:Jangan Ragu Ikuti Tren, Ini Peluang Usaha Kekinian Modal Kecil Untung Besar, Ini Rincian Modalnya

Demikianlah ulasan informasi, ide usaha rumahan dengan modal kecil tapi menguntungkan.

 

(Novan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: