Iklan RBTV Dalam Berita

Pemprov Bengkulu Buka Pendaftaran CPNS 2024, Ini Rincian Formasi dan Syaratnya

Pemprov Bengkulu Buka Pendaftaran CPNS 2024, Ini Rincian Formasi dan Syaratnya

Seleksi CPNS 2024 di Provinsi Bengkulu--

7. Pelamar yang memilih untuk mengikuti SKD Tahun Anggaran 2024, nilai seleksi yang digunakan adalah nilai hasil SKD Tahun Anggaran 2024.

BACA JUGA:Tes CPNS 2024, Ini Cara Cek Rincian Formasi Beserta Link Resmi Setiap Instansi

Tata Cara Pendaftaran

Pendaftaran hanya dilakukan secara online (tidak menyampaikan berkas fisik) mulai tanggal 20 Agustus 2024 (dibuka pukul 00.01) s.d. 06 September 2024 (ditutup pukul 23.59), dengan alur sebagai berikut:

1. Pelamar mengakses dan membuat akun pada portal SSCASN di laman https://sscasn.bkn.go.id;

2. Pelamar mengunduh dan mengikuti alur pendaftaran sesuai Buku Petunjuk yang tersedia pada laman https://sscasn.bkn.go.id;

3. Unggah Dokumen Pelamar wajib mengunggah pada portal SSCASN file scan DOKUMEN ASLI (bukan fotokopi dan/atau fotokopi legalisir) dengan ketentuan:

1. Scan Asli Surat Pernyataan (.pdf)
- Surat Pernyataan 5 Poin + Surat Pernyataan bersedia mengabdi pada Instansi Pemerintah yang bersangkutan dan tidak mengajukan pindah dengan alasan pribadi paling singkat 10 (sepuluh) tahun sejak diangkat sebagai PNS dokumen digabung dalam 1 file
- diketik sesuai format dan pelamar tidak diperkenankan merubah atau menambah isi pernyataan (improvisasi)
- wajib dibubuhi e-meterai dan sudah ditandatangani
- Link SURAT PERNYATAAN https://bit.ly/Surat-Pernyataan-2024

BACA JUGA:Dibuka Hari Ini Pukul 17.08.45 WIB! Ini Syarat dan Alur Pendaftaran CPNS 2024

2. Scan Asli Surat Lamaran (.pdf)

- ditujukan kepada Gubernur Bengkulu c.q. Ketua Tim Pelaksana Seleksi CASN Pemerintah Provinsi Bengkulu Tahun 2024 di Bengkulu
- diketik sesuai format (bukan tulis tangan)
- dibubuhi e-meterai dan sudah ditandatangani
- Link SURAT LAMARAN https://bit.ly/Surat-Lamaran2024

3. Scan Asli e-KTP (.pdf)

- atau scan Asli Surat Keterangan Perekaman dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

4. Scan Sertifikat atau Tangkapan Layar (Screenshot) Bukti Akreditasi Perguruan Tinggi dan Program Studi dari BAN-PT/Pusdiknakes/LAM- PTKes pada saat kelulusan sesuai Ijazah (.pdf)

5. Scan Asli Ijazah terakhir sesuai dengan persyaratan Jabatan (.pdf)
- Pendidikan Profesi melampirkan Ijazah S.1 dan Profesi
- Pendidikan Dokter Spesialis melampirkan Ijazah S-1 Profesi dan Spesialis
- Jika terjadi perubahan nomenklatur Program Studi dan/atau penamaan Program Studi berbeda dengan kualifikasi pendidikan pada persyaratan pendaftaran, wajib menyertakan Surat Keterangan yang ditandatangani Dekan/Wakil Dekan

BACA JUGA:Hari Ini, Pendaftaran CPNS 2024 Mulai Dibuka, Ini Link Buat Akun SSCASN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: