Iklan dempo dalam berita

Viral! 6 Bule Berulah, Pesan Makanan Tak Mau Bayar, Segini Totalnya

Viral! 6 Bule Berulah, Pesan Makanan Tak Mau Bayar, Segini Totalnya

6 Bule Pesan Makanan Tak Mau Bayar--

"Mereka makan Rp 1,2 juta. Sayangnya kami tidak tahu asal WNA karena setelah bayar langsung pergi," pungkasnya.

BACA JUGA:Diduga Hina Suku Jawa, Konten Creator Ini Banjir Komentar Menohok dari Netizen, Endingnya Begini

Sementara Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta mengatakan kepolisian mengatensi peristiwa tersebut.

"Laporan memang tidak ada, tapi kami tetap antensi agar tidak ada kejadian serupa terulang. Khusus yang di Golden Restoran yang ada di kawasan Diamond Beach sudah klir," jelas Sumerta.

Sumerta meminta bagi pemilik restoran dan hotel agar tetap menempatkan kamera pemantau CCTV. Tujuannya agar jika peristiwa serupa bisa terdeteksi dan kepolisian bertindak cepat.

BACA JUGA:Honorer Satpol PP dan Damkar Kepahiang Tersenyum Lebar, Pemkab Rekrut 110 ASN Jalur P3K

Sementara itu, untuk informasi tambahan, mulai Februari 2024 lalu, Pemprov Bali telah memberlakukan pajak pariwisata bagi wisatawan mancanegara yang Ingin berkunjung ke Bali.

Wisatawan mancanegara yang akan berkunjung ke Bali harus membayar pajak pariwisata sebesar Rp 150.000 yang dikenakan dalam mata uang Indonesia.

Biaya ini dapat dibayarkan melalui lovebali.baliprov.go.id atau langsung di bandara internasional dan pelabuhan di Bali. Biaya masuknya akan digunakan untuk melestarikan alam Bali agar tetap bersih, lestari, dan nyaman bagi semua orang.

BACA JUGA:Dilantik Jadi Menteri ESDM dan Kandidat Ketum Golkar, Seberapa Kaya Bahlil Lahadila?

Tips Liburan ke Bali

Bali dikenal dengan keindahan alam dan kekayaan budaya. Jadi, tak heran bila Bali selalu menjadi destinasi impian bagi para wisatawan. Jika berniat untuk healing di Bali, simak tips liburan ke Bali berikut ini:

1. Menyusun Itinerary

Tips liburan ke Bali yang pertama adalah menyusun itinerary atau perencanaan perjalanan. Itinerary mencakup waktu keberangkatan, transportasi yang digunakan, durasi waktu liburan, tempat wisata yang akan dituju hingga akomodasi selama di tempat tujuan.

2. Menyiapkan Barang Secukupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: