Iklan dempo dalam berita

Hasil Olah TKP Polresta Bengkulu, Minibus yang Terbakar Milik Warga Sidodadi Bengkulu Tengah

Hasil Olah TKP Polresta Bengkulu, Minibus yang Terbakar Milik Warga Sidodadi Bengkulu Tengah

Olah TKP sementara, api muncul dari bagian kursi pengemudi--

Beruntung penumpang yang berada di dalam mobil sigap dan langsung keluar dari mobil, karena api begitu cepat membesar, sementara sang sopir Lambang Sumadiyo mengalami lukar bakar dan dilarikan ke rumah sakit karena berusaha membawa mobil menjauh dari pompa SPBU.

BACA JUGA:Cara Menjaga Kesehatan Mata dari Gadget, Jangan Diabaikan

Kasi Ops Damkar Kota Bengkulu, Liem friady mengatakan, pihaknya menerjunkan semua armada, karena lokasi terjadinya kebakaran berada di dalam area pom bensin.

Pasca kejadian itu, Liem pun mengomentari dan menyesalkan karena saat terjadinya kebakaran beberapa APAR kurang berfungsi dengan baik hingga sedikit terlambat memadamkan api.

BACA JUGA:Rekomendasi HP RAM 8 GB Harga Rp 2 Jutaan, Desain Elegan Performa Tangguh

Pemilik mobil sendiri, sebelumnya sudah melakukan pengisian bahan bakar minyak, namun setelah itu ada percikan api berasal dari mobil hingga sopir memaksa untuk terus membawanya keluar kawasan SPBU. 

Belum jauh dari kawasan Pengisian BBM, sopir yang belum diketahui identitasnya keluar dari mobil karena sudah tidak sanggup lagi dengan panasnya api dan keadaan sudah membesar.

"Awalnya ada percikan diduga korsleting, disanalah kemudian timbul kobaran api besar. Kita sangat menyesalkan karena ada APAR tidak berfungsi dengan baik," kata Kasi ops.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tablet Terbaik RAM 16 GB, Performa Dapur Pacu Anyar

(Rendra Aditya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: