Iklan dempo dalam berita

Setjen DPR RI 2024 Buka 302 Formasi CPNS 2024, Segini Gajinya!

Setjen DPR RI 2024 Buka 302 Formasi CPNS 2024, Segini Gajinya!

Formasi CPNS Setjen DPR RI 2024 --

a. Kebutuhan Umum, Kebutuhan Khusus Penyandang Disabilitas dan Kebutuhan Khusus Putra/Putri Kalimantan dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 (tiga koma nol) dari skala 4,00 (empat koma nol).

b. Kebutuhan Khusus Putra/Putri Lulusan Terbaik Berpredikat “Dengan Pujian”/Cumlaude lulusan perguruan tinggi dalam negeri dengan predikat kelulusan “dengan pujian”/cumlaude.

10) Hasil pindai (scan) berwarna asli Transkrip Nilai dan asli surat penyetaraan Transkip Nilai lulusan luar negeri dari kementerian yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pendidikan, kebudayaan, riset, dan teknologi (bagi Pelamar lulusan perguruan tinggi luar negeri, dijadikan dalam 1 file bertipe pdf).

Bagi Pelamar lulusan perguruan tinggi luar negeri yang melamar pada Kebutuhan Khusus Putra/Putri Lulusan Terbaik Berpredikat “Dengan Pujian”/Cumlaude, mengunggah hasil pindai (scan) asli Ijazah, Transkrip Nilai, dan surat penyetaraan dari kementerian yang menyelenggarakaan urusan pemerintahan di bidang pendidikan, kebudayaan, riset, dan teknologi yang menyatakan predikat kelulusannya setara “dengan pujian”/cumlaude (dijadikan dalam 1 file bertipe pdf).

BACA JUGA:Segera Daftar, BPOM Buka 781 Formasi CPNS 2024, Ini Daftar Kualifikasi Pendidikan yang Dibutuhkan

11) Bagi Pelamar Kebutuhan Khusus Penyandang Disabilitas wajib menyatakan 

bahwa yang bersangkutan merupakan penyandang disabilitas dibuktikan dengan:

a. Hasil pindai (scan) berwarna asli Surat Keterangan Disabilitas dari Dokter pada Rumah Sakit Pemerintah/Puskesmas yang menerangkan jenis dan derajat kedisabilitasannya;

b. Pelamar membuat Video singkat yang menunjukkan kegiatan sehari-hari dalam menjalankan aktivitas sesuai jabatan yang dilamar, yang 11 memperlihatkan seluruh anggota tubuh dengan durasi video minimal 2 (dua) menit dan maksimal 5 (lima) menit

BACA JUGA:Mantap! Kereta Otonom IKN Bisa Angkut 300 Penumpang, Siap Digunakan Pada HUT RI ke-79 di IKN

c. Video menggambarkan kegiatan yang dilakukan sesuai dengan jabatan yang akan dilamar, sebagai berikut:

i. Jabatan Arsiparis Terampil: melakukan penataan dan penyimpanan arsip inaktif, melakukan indentifikasi dan alih media arsip dinamis dan melakukan pemberkasan arsip aktif.

ii. Jabatan Pustakawan Ahli Pertama: melaksanakan pengelolaan dan pelayanan perpustakaan dengan sistem yang baku, penyuluhan tentang pemanfaatan perpustakaan, dan memberikan layanan orientasi perpustakaan.

d. Pelamar mencantumkan tautan/link unggahan video (misal pada google drive, youtube, dll) tersebut di menu yang tersedia pada laman https://sscasn.bkn.go.id.

Demikianlah ulasan mengenai, Setjen DPR RI 2024 buka peluang 302 formasi CPNS 2024, segini gajinya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: