Iklan dempo dalam berita

Begini Cara Bikin Tren TikTok yang Viral, Gabungkan 2 Foto Bisa Saling Berpelukan Via Vidu AI Studio

Begini Cara Bikin Tren TikTok yang Viral, Gabungkan 2 Foto Bisa Saling Berpelukan Via Vidu AI Studio

Cara edit foto menggunakan Vidu AI Studio--

9. Selesai!

Voila! Video kamu sudah jadi dan siap diunggah ke TikTok atau media sosial lainnya. Kamu bisa langsung memamerkannya kepada teman-temanmu atau bahkan membuat konten yang lebih kreatif lagi.

Mengapa Tren Ini Begitu Digandrungi?

Ada beberapa alasan kenapa tren ini begitu cepat viral dan disukai banyak orang. Pertama, tentu saja karena keunikannya.

Menggabungkan dua foto menjadi video berpelukan adalah sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya. Ini memberi nuansa baru dalam dunia konten kreatif di media sosial.

Kedua, tren ini memiliki elemen emosional yang kuat. Banyak orang yang menggunakan tren ini untuk mengatasi kerinduan pada seseorang yang sudah tiada atau berada jauh.

BACA JUGA:Cek di Sini! Link Beli Materai Elektronik untuk Daftar CPNS 2024 serta Cara Pasangnya

Dengan video berpelukan ini, mereka bisa seolah-olah merasakan kehadiran orang yang dirindukan, meskipun hanya dalam wujud digital. Teknologi AI dalam tren ini berhasil menyentuh sisi rindu yang mungkin sulit dicapai dengan cara lain.

Ketiga, tren ini mudah diikuti. Dengan panduan yang jelas dan tools yang mudah diakses seperti Vidu AI Studio, siapa pun bisa membuat video ini tanpa harus memiliki keahlian khusus dalam editing foto atau video. Semua orang bisa ikut terlibat dan merasakan keseruan dari tren ini.

BACA JUGA:Ada Kepala Dinas dan Sekretaris Bermesraan, Videonya Tersebar, Begini Nasib Keduanya Sekarang

Bagaimana Menggunakan Tren Ini dengan Bijak?

Meskipun tren ini seru dan menyenangkan, penting juga untuk menggunakannya dengan bijak. Pastikan kamu tidak menggunakan foto tanpa izin dari pemiliknya, terutama jika melibatkan orang lain. 

Selain itu, tetaplah peka terhadap perasaan orang lain yang mungkin terlibat dalam video tersebut. Semoga bermanfaat!

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: