Iklan dempo dalam berita

Viral! Adu Mulut Dua Orang Pria Berujung Pemukulan yang Ternyata Adalah Kakak Youtuber Angga Chandra

Viral! Adu Mulut Dua Orang Pria Berujung Pemukulan yang Ternyata Adalah Kakak Youtuber Angga Chandra

Viral! Adu Mulut Dua Orang Pria Berujung Pemukulan yang Ternyata Adalah Kakak Youtuber Angga Chandra --foto: rbtv.disway.id

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMviral! adu mulut dua orang pria berujung pemukulan yang ternyata adalah kakak Youtuber Angga Chandra.

Kejadian yang terjadi di Kota Bogor baru-baru ini memicu kehebohan di media sosial setelah sebuah video yang menunjukkan aksi pemukulan antara dua pria viral. 

Peristiwa ini terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, dan melibatkan seorang pria berkemeja putih yang melakukan pemukulan terhadap Muhammad Ridel, yang diketahui sebagai kakak dari YouTuber terkenal, Angga Chandra. 

BACA JUGA:Viral, Penampilan Mayoret Gunakan Jilbab Kuning di Pertunjukan Tuai Sorotan, Netizen: Merendahkan Agama

Video pemukulan ini menyebar luas di berbagai platform media sosial dan memicu berbagai reaksi dari netizen. 

Dalam video tersebut, terlihat dengan jelas bagaimana pria berkemeja putih tersebut melakukan tindakan agresif yang berujung pada kekerasan fisik. Kejadian ini bermula ketika Ridel sedang keluar dari kawasan Bogor Permai, atau biasa disebut Boper, usai membeli sarapan.

Menurut cerita yang dibagikan Ridel kepada wartawan, saat itu ia bermaksud meninggalkan kawasan Boper menuju ke Lippo. 

BACA JUGA:Viral, Kaesang dan Erina Turun dari Jet Pribadi Bawa Belanjaan Tanpa Pemeriksaan, Bea Cukai Angkat Bicara

Namun, tukang parkir di lokasi tersebut mengarahkan Ridel untuk keluar melalui pintu Gedung Wanita, bukan melalui samping lampu merah Boper seperti yang awalnya ia rencanakan. 

Saat Ridel sudah berada di depan Gedung Wanita, mobilnya sudah berada di posisi keluar ke arah kanan, menuju Istana Bogor.

Ketika hendak keluar, tiba-tiba muncul pria berkemeja putih yang mengendarai mobil dan ingin masuk ke kawasan Boper melalui pintu yang sama di Gedung Wanita. 

BACA JUGA:Viral! Wisudawan UI Tampil Beda, Bentangkan Poster ‘Peringatan Darurat’ saat Wisuda

Pria tersebut membuka kaca mobilnya dan dengan nada tinggi menyatakan bahwa ia ingin masuk karena bekerja di dalam kawasan tersebut. 

Ridel pun menjelaskan bahwa pintu tersebut sebenarnya adalah pintu keluar, sesuai dengan instruksi dari tukang parkir yang ada di lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: