Iklan dempo dalam berita

Oknum Driver OJol Jadi Kecaman Warganet Gegara Hina Pegawai Disabilitas, Videonya Viral!

Oknum Driver OJol Jadi Kecaman Warganet Gegara Hina Pegawai Disabilitas, Videonya Viral!

Driver OJol Hina Pegawai Disabilitas --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Oknum driver ojol jadi kecaman warganet gegara hina pegawai disabilitas, videonya viral!

Perilaku tidak terpuji kembali terjadi di tengah masyarakat, kali ini melibatkan seorang oknum driver ojek online (ojol) yang menjadi sorotan publik setelah videonya yang menghina seorang pegawai disabilitas tuli viral di media sosial. 

BACA JUGA:2 Pasang Paslon Pilkada Lebong 2024 Resmi Daftar ke KPU, Start Awal Langsung Saling Serang

Kejadian ini berlangsung di sebuah coffee shop di kawasan Kalimulya, Cilodong, Kota Depok pada Minggu, 4 Agustus 2024. 

Tindakan yang dilakukan oleh driver ojol tersebut memicu kemarahan dan kecaman dari warganet, yang menilai perilaku tersebut sangat tidak berperasaan dan tidak menghargai perbedaan.

Insiden ini terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo. Dalam video tersebut, terlihat oknum driver ojol datang ke coffee shop untuk mengambil dua paket pesanan. 

Saat berinteraksi dengan pegawai yang ternyata memiliki disabilitas tuli, driver ojol tersebut menunjukkan sikap tidak sabar dan terus-menerus menanyakan tentang paket pesanannya.

BACA JUGA:Terbongkar! Tukang Jamu Cantik yang Hadir saat Demo Ternyata Polwan, Netizen: Terlalu Glowing

Awalnya, driver ojol tersebut meminta dua paket atas nama Dea. Pegawai disabilitas tuli tersebut berusaha merespons dengan baik, namun tampaknya tidak sesuai dengan harapan driver ojol, yang lantas mulai menunjukkan sikap kasar. 

"Mbak, paket saya dua, atas nama Dea," ucap driver ojol dengan nada tinggi. Meski pegawai tersebut telah berusaha menjelaskan situasinya, driver ojol justru semakin marah dan melontarkan kata-kata kasar serta tidak pantas.

Ia kemudian melanjutkan, "Mbak satu paket lagi atas nama Revita. Ini atas nama Dea, harusnya dua," ujarnya dengan nada marah.

BACA JUGA:Besaran Gaji Perwira TNI Berdasarkan Pangkat, Lengkap dengan Tunjangan

Saat seorang rekan kerja dari pegawai disabilitas tuli tersebut mencoba menjelaskan bahwa temannya mengalami kesulitan mendengar, driver ojol tersebut justru semakin marah dan melontarkan umpatan yang sangat tidak pantas. 

"Maaf ya bang, ini ada dua, soalnya teman saya disabilitas tuli jadi kurang dengar," jelas rekan kerja tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: