Iklan dempo dalam berita

5 Tips Memilih Roti Tawar yang Lembut dan Sehat untuk Sarapan

5 Tips Memilih Roti Tawar yang Lembut dan Sehat untuk Sarapan

Tips memilih roti tawar yang lembut dan sehat--

1. Sari Roti Roti Tawar

Merek Sari Roti adalah salah satu yang paling dikenal di Indonesia. Terbuat dari bahan-bahan seperti terigu, air, gula, ragi, garam, dan mentega, Sari Roti menawarkan tekstur lembut dan empuk dengan rasa sedikit manis. 

Cocok untuk topping manis maupun gurih, roti ini mudah ditemukan di supermarket dan pasar. Nomor registrasi BPOM: MD 222839002400502.

2. Paroti Roti Tawar Bundar

Paroti terkenal dengan roti tawar bundar yang unik, berbeda dari roti tawar biasa yang berbentuk persegi panjang. Selain varian roti tawar, Paroti juga menawarkan variasi dengan topping seperti gandum, cokelat, dan keju. 

Produk ini dikenal dengan rasanya yang lezat dan kualitasnya yang baik. Nomor registrasi BPOM: MD 041639000400066.

BACA JUGA:Ini Perkiraan Biaya Bangun Rumah Ukuran 10 X 10 Meter Tebaru 2024

3. Padimas Roti Tawar

Padimas adalah pilihan terjangkau yang tidak mengorbankan kualitas. Dibuat dari bahan-bahan berkualitas seperti tepung terigu pilihan dan ragi, roti ini memiliki rasa dan tekstur yang baik. 

Padimas juga menawarkan varian lain seperti ropang dan ropang vanila susu. Nomor registrasi BPOM: MD 235410053067.

4. Garmelia Roti Tawar Double Soft

Garmelia menawarkan roti tawar dengan tekstur lembut dan empuk, serta rasa netral yang cocok dengan berbagai isian. Selain itu, roti ini mengandung serat dan zat besi yang baik untuk kesehatan, seperti mencegah anemia dan mendukung fungsi otot dan otak. Nomor registrasi BPOM: MD 235410072067.

5. Myroti Roti Tawar

Myroti dikenal dengan teksturnya yang lembut dan rasa lezat. Tersedia dalam ukuran lebih besar dengan pinggiran yang berbeda, serta varian Funwari yang lebih lembut hingga ke kulit rotinya, cocok untuk mereka yang tidak suka pinggiran roti. Nomor registrasi BPOM: MD 235410127241.

BACA JUGA:Harimau Sumatera Terus Teror Warga di Bengkulu Utara, Diperkirakan Ada 9 Ekor Masuk ke Perkebunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: