Iklan dempo dalam berita

Jadi Lebih Murah, Ini Daftar Harga BBM Dexlite Per September 2024 di Seluruh SPBU

Jadi Lebih Murah, Ini Daftar Harga BBM Dexlite Per September 2024 di Seluruh SPBU

Harga BBM Dexlite --

Meskipun ramah lingkungan, bukan berarti dexlite adalah bahan yang terbuat dari zat-zat yang dapat diperbarui. Bahan utama dari dexlite adalah zat cetane 51 yang murni dan telah melalui proses penyulingan dan penyaringan berkali-kali.

BACA JUGA:Brusky 125, Motor Matic Kawasaki Sekilas Mirip Vario, Harganya Bikin Pabrikan Lain Kelimpungan

Manfaat Dexlite

Berikut adalah beberapa manfaat yang dapat Anda rasakan pada kendaraan Anda saat menggunakan dexlite:

1. Melindungi Mesin

Kendaraan dengan ruang pembakaran yang besar seperti SUV sangat rentan akan kerusakan mesin terutama yang ada pada sekitar ruang pembakaran. Hal ini karena panas yang dihasilkan oleh ruang pembakaran kendaraan itu sangat besar.

Manfaat dexlite adalah melindungi mesin tersebut sehingga tidak terjadi kerusakan yang lebih parah pada mesin kendaraan Anda.

BACA JUGA:Pembelian BBM Dibatasi, Ini Daftar Motor Honda yang Tidak Boleh Pakai Pertalite

2. Hemat Energi

Salah satu manfaat dexlite lainnya adalah lebih hemat energi pada mesin. Artinya kendaraan Anda akan lebih irit dan mampu menempuh jarak yang lebih panjang. Dexlite memiliki kandungan yang lebih ramah lingkungan saat proses pembuangan.

Dengan sistem pembuangan common-rail pada kendaraan, emisi yang dihasilkan akan cenderung kotor dan sangat banyak. Namun dengan dexlite, akan lebih bersih dan sedikit.

BACA JUGA:Sosok dan Harta Kekayaan Abdul Hafizh, Bakal Jadi Calon Wakil Bupati Kepahiang Pilkada 2024

Perbedaan Dexlite dengan Bahan Bakar Lainnya

Setelah Anda mengetahui terkait manfaat dan karakteristik dexlite. Sampailah kita pada bagian yang mengajak Anda untuk mengetahui tentang perbedaan dexlite dengan jenis bahan bakar lainnya.

Dengan mengetahui perbedaan dexlite dengan bahan bakar lainnya, Anda akan bisa mempertimbangkan kembali saat akan menggunakan dexlite, yakni:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: