Iklan dempo dalam berita

Penasaran Berapa Gaji Wasit Sepak Bola FIFA Sebagai Induk Organisasi Sepak Bola Internasional

Penasaran Berapa Gaji Wasit Sepak Bola FIFA Sebagai Induk Organisasi Sepak Bola Internasional

Gaji Wasit Sepak Bola--

BACA JUGA:Ini Besaran Gaji Apoteker yang Berdinas di Puskesmas dan Tunjangannya

2. Kongres

Kongres FIFA menjadi badan tertinggi di induk organisasi sepak bola internasional ini. Ketika kongres berlangsung, maka akan banyak pasal yang mengatur hal-hal apa saja yang harus didiskusikan dan keputusan apa yang akan diambil.

Kongres FIFA bertanggung jawab untuk mengembangkan permainan yang sifatnya dapat berubah dalam beberapa tahun terakhir ini. Setiap anggota pun akan memiliki satu suara di kongres ini.

Kongres FIFA menjadi pertemuan paling penting dan diadakan setiap 2 tahun sekali. 

Namun sejak 1998, diberlakukan peraturan bahwa kongres ini akan diadakan setiap tahun sebagai agenda pertemuan global yang menungkinkan ‘parlemen sepakbola’ untuk mempengaruhi keputusan mengenai sejumlah isu yang terus berkembang.

BACA JUGA:Menggiurkan, Segini Gaji yang Diterima Karyawan Apoteker Kimia Farma BUMN

3. Dewan

Dewan FIFA ini terdiri atas 37 anggota yakni dengan 1 presiden yang dipilih oleh Kongres FIFA; 8 wakil presiden; dan 28 anggota yang dipilih setiap empat tahun. 

Pada Dewan FIFA ini, memiliki peraturan bahwa minimal harus ada satu perwakilan perempuan yang terpilih di setiap konfederasinya.

BACA JUGA:Besaran Gaji Apoteker Indonesia untuk PNS, Segini Per Bulannya

4. Komite Eksekutif

Komite Eksekutif FIFA bertugas untuk menentukan strategi dalam sebuah forum yang mana semua konfederasi dapat berperan langsung. Keputusan komite eksekutif ini akan dibantu oleh rekomendasi dari 22 komite spesial. 

Komite eksekutif ini akan berisikan Dewan, Sekretariat Umum, Penasehat Dewan, dan Independent Committees yang menjalankan tugasnya sesuatu statuta FIFA.

BACA JUGA:Apa Itu Apoteker Industri? Segini Gaji yang Diterimanya per Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: