Iklan dempo dalam berita

Lagi Asyik Nyanyi Malah Disuruh Berhenti, Gilga Sahid Kecewa dan Lempar Mic

Lagi Asyik Nyanyi Malah Disuruh Berhenti, Gilga Sahid Kecewa dan Lempar Mic

Gilga Sahid Kecewa dan Lempar Mic saat Konser--

Ia merasa bahwa panitia telah merugikan banyak pihak, terutama penonton yang seharusnya mendapatkan hiburan maksimal dari penampilannya.

"Maaf sekali lagi sampai saya lempar mic karena saya terpancing emosi dan merasa gagal untuk menghibur kalian semua. Itu salah satu cara saya memberi tahu panitia bahwa saya benci dengan keputusannya yang merugikan banyak orang," jelas Gilga.

Gilga juga mengakui bahwa dirinya bukanlah sosok yang sempurna dan menyadari bahwa tindakannya tersebut bisa saja melukai perasaan beberapa pihak.

BACA JUGA:Tetarik Meminang Vespa Sprint S 150 i-Get ABS? Ini Harga dan Spesifikasinya

Namun, ia berharap permintaan maafnya dapat diterima, terutama oleh para penonton yang hadir di konser tersebut.

"Cirebon, kalian luar biasa. Seribu kali kata maaf jika ada salah perilaku dari saya malam ini. Saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari salah, emosi, dan kekhilafan," imbuhnya.

Gilga menegaskan bahwa aksi spontan membanting mic itu dilakukan sebagai bentuk protes terhadap ketidaksopanan yang ia rasakan dari pihak panitia acara.

Ia merasa bahwa penanganan terhadap penampilannya seharusnya dilakukan dengan lebih baik dan profesional, agar tidak mengganggu jalannya acara dan menjaga perasaan semua pihak yang terlibat.

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: