Iklan dempo dalam berita

Curhatan Nessa Salsa, 6 Bulan Menikah Masih Perawan, Ternyata Suaminya Begini

Curhatan Nessa Salsa, 6 Bulan Menikah Masih Perawan, Ternyata Suaminya Begini

Curhatan Nessa Salsa--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Curhatan Nessa Salsa, 6 bulan menikah masih perawan, ternyata suaminya begini.

Belakangan ini ramai soal curhatan selebgram cantik Nessa Salsa yang kecewa dengan pernikahannya.

BACA JUGA:5 Penyanyi Solo Termahal di Indonesia 2024, Ada yang Tembus Rp 150 Juta untuk Penampilan 3 Lagu

Bahkan, nama Dedi Mulyadi sampai terlibat dalam kasus curhatan Nessa. Kok bisa?

Jadi, nama Dedi Mulyadi saat ini tengah menjadi sorotan publik karena menjadi salah satu saksi nikah dari selebgram Nessa Salsa. Selebgram ini menikah dengan seorang pria yang bernama Denny Nugraha.

Lantas, ada apa dengan suami Nessa?

Namun, belakangan terkuak bahwa sang suami diduga merupakan seorang homoseksual.

Isu pernikahan Nessa Salsa jadi viral di Medsos X karena sang suami kepergok main serong. Alias selingkuh atau penyuka sesama jenis (Homoseksual).

Nessa menceritakan diusia pernikahan selama 6 bulan ini, bahkan sang suami belum pernah menyentuhnya hingga pada saat ini dia sudah tidak serumah dengan suaminya lagi.

"Betul posting-an saya (di TikTok) itu curhatan selama 6 bulan tidak pernah merasakan malam pertama karena (mantan saya) selalu ada alasan. Pantesan dia selalu beralasan. Ketahuan dia mempunyai pacar tapi bukan perempuan," kata Nessa Salsa, Senin (9/9/2024).

BACA JUGA:4 Daftar Hp Standar Militer 2024 yang Tahan Banting, Cocok untuk Aktivitas Outdoor

Suaminya, D sering kali menghindar dan kembali ke Jakarta setelah acara pernikahan. Saat pulang ke rumah, D selalu memastikan bahwa Nessa sedang haid, sehingga tidak ada kesempatan untuk berhubungan badan.

"Awal-awal saya mikir capek. Jadi tiap kita tidur itu dia cerita kerjaannya, dia cerita di kantor banyak masalah. Saya ngedengerin aja sampai ketiduran," ujar Nessa.

Namun lama-lama, kejanggalan D semakin terlihat, membuat Nessa curiga. Ia akhirnya membayar seseorang untuk membuntuti suaminya dan meminta pendapat dari seorang pria yang memiliki kelainan seksual tentang perilaku D.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: