Iklan dempo dalam berita

Beberapa Contoh Kalimat Sanggahan CPNS 2024 bagi Pelamar Tak Lolos Seleksi Administrasi

Beberapa Contoh Kalimat Sanggahan CPNS 2024 bagi Pelamar Tak Lolos Seleksi Administrasi

Beberapa Contoh Kalimat Sanggahan CPNS 2024 bagi Pelamar Tak Lolos Seleksi Administrasi--Foto: ist

3. Berdasarkan pengecekan ulang, saya menemukan bahwa dokumen telah saya unggah tepat waktu, tapi saya dinyatakan tidak lulus administrasi dengan alasan dokumen tidak lengkap.

4. Mohon untuk mempertimbangkan ulang hasil seleksi administrasi saya, karena seluruh persyaratan terkait pengalaman kerja dan kualifikasi pendidikan telah sesuai dengan syarat dari instansi.

5. Sanggahan ini saya ajukan karena seluruh dokumen yang disyaratkan, termasuk KTP, sertifikat kompetensi, dan foto, sudah saya unggah dengan benar dan sesuai batas waktu yang ditentukan.

6. Terima kasih tim verifikator atas hasil seleksi administrasinya. Namun dengan hormat, mohon dicek kembali KTP atau dokumen yang saya unggah. Saya masuk dalam kriteria usia yang dipersyaratkan karena tahun lahir saya adalah 1996, bukan 1986.

BACA JUGA:Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024, Kapan Diumumkan?

7. Terima kasih kepada tim verifikator yang telah memeriksa lamaran saya. Namun mohon untuk dicek kembali karena kualifikasi pendidikan saya (isi dengan pendidikan terakhir) sudah sesuai dengan persyaratan.

8. Terima kasih sebelumnya untuk tim verifikator. Sebelumnya, saya meminta maaf atas kelalaian saya karena tidak membaca secara teliti poin per poin. Namun saya harap tim verifikator tetap meluluskan berkas ini. Sebab berkas yang saya unggah sudah didukung dengan berkas-berkas lainnya, sedangkan kesalahannya hanya ada di satu poin saja. Besar harapan saya agar berkas ini dapat diterima.

9. Sebelumnya, terima kasih kepada tim verifikator yang sudah memeriksa lamaran dan saya menghormati hasil seleksi administrasi. Namun dengan hormat, saya ingin menyatakan, KTP yang saya unggah merupakan dokumen asli dan sudah sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan. Mohon untuk dicek kembali. Terima kasih.

BACA JUGA:784 Pelamar CPNS 2024 Bengkulu Utara Submit Berkas, 13 Posisi Nihil Pelamar

10. Terima kasih bapak/ibu verifikator yang memeriksa seluruh berkas saya. Mohon maaf sebelumnya, saya sudah mengunggah file scan asli ijazah dalam format PDF dan ukuran yang sesuai Ketika saya cek, dokumen tersebut sudah benar, jelas, dan tidak buram. Saya mohon bapak/ibu verifikator untuk mengecek ulang dokumen tersebut. Saya berharap sekiranya bapak/ibu verifikator tetap meloloskan berkas administrasi saya.

11. Dalam sanggahan ini, saya ingin menegaskan bahwa saya telah melampirkan transkrip nilai yang diminta, sehingga tidak seharusnya dinyatakan tidak lulus administrasi.

12. Saya telah memenuhi semua persyaratan seleksi administrasi, termasuk melampirkan dokumen asli tanpa ada yang terlewat, namun saya dinyatakan tidak memenuhi syarat karena alasan kelengkapan berkas.

13. Berdasarkan hasil seleksi administrasi, saya dinyatakan tidak lulus dengan alasan dokumen tidak terbaca, padahal saya telah memastikan semua file berkas diunggah dengan resolusi yang sesuai.

BACA JUGA:Info CPNS. 4.028 Pelamar Tuntaskan Pendaftaran, 12 Jabatan Nihil Pelamar

14. Saya mengajukan sanggahan karena dokumen KTP, surat lamaran, dan ijazah telah saya unggah dalam format PDF sesuai arahan, namun dinyatakan tidak memenuhi syarat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: