Iklan dempo dalam berita

Agar Tahu Perubahan di Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi Sarankan Turun ke Lapangan

Agar Tahu Perubahan di Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi Sarankan Turun ke Lapangan

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi saat turun ke masyarakat--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM – Dinamika politik di Bengkulu Selatan semakin memanas. 

Salah satunya hal yang sedang hangat dibicarakan tentang progres pembangunan di Bengkulu Selatan dalam beberapa tahun terakhir.

Untuk mengetahui pembangunan di Bengkulu Selatan selama ini, Bupati Gusnan Mulyadi menyarankan agar mengecek langsung di tengah masyarakat.

BACA JUGA:Dinas Sosial Bengkulu Tengah Beri Bantuan Kursi Roda Bagi Penyandang Disabilitas

Sebab, menurut Gusnan Mulyadi anggapan sejumlah orang ataupun kelompok yang menyatakan tidak ada perkembangan selama dirinya menjabat sebagai Bupati, dikarenakan kurang turun ke masyarakat.

Dilanjutkan Gusnan, selama kepemimpinannya telah memperbaiki 287 ruas jalan. Kemudian 78 jembatan dan 303 irigasi. Gusnan menyarankan agar mengecek langsung jumlah pembangunan tersebut ke lapangan.

Bahkan khusus untuk jalur penghubung Matai, telah dianggarkan Rp 54 miliar.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Alat Pendeteksi Gempa yang Bisa Digunakan di Rumah, Hati-hati Megathrust

Belum lagi fasilitas perbelanjaan, dalam kurun waktu 2 tahun terakhir, Kabupaten Bengkulu Selatan telah memiliki bangunan mega yakni PTM di Pasar Kutau dengan anggaran Rp 28 Miliar.

Selain itu ada pembangunan Gedung Perpustakaan senilai Rp 11 miliar serta Labkesda untuk dua Kabupaten Seluma dan Kaur yang dibangun di Bumi Sekundang. 

Karenanya Gusnan Mulyadi mengajak siapapun yang ingin berkeliling Kabupaten Bengkulu Selatan untuk melihat perubahan, dan perbaikan sarana prasarana sekaligus infrastruktur di Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Apa Alasan Terbesar Orang Hobi Mendaki Gunung, Walau Risikonya Besar dan Memakan Korban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: