Iklan RBTV Dalam Berita

Dulu Jadi Favorit Ibu-ibu, Kini Tupperware Ajukan Kebangkrutan, Apa Merek Pesaingnya?

Dulu Jadi Favorit Ibu-ibu, Kini Tupperware Ajukan Kebangkrutan, Apa Merek Pesaingnya?

Tupperware --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dulu jadi favorit ibu-ibu, kini Tupperware ajukan kebangkrutan, apa merek pesaingnya?

Tupperware yang bersiap untuk mengajukan kebangkrutan dalam pekan ini, ternyata punya sejumlah pesaing berat di Indonesia.

BACA JUGA:Ayah Tega Bunuh 4 Anak Kandung Divonis Hukuman Mati, KPAI: Tidak Boleh Ada Remisi

Produk yang beredar dikaitkan memiliki kemiripan dengan Tupperware, sehingga membuat sebagian ibu-ibu Indonesia mengaku tertarik dan beralih ke kompetitor tersebut.

Seperti diketahui, sejak dulu produsen alat kebutuhan rumah tangga berbahan plastik atau disebut Tupperware asal Amerika Serikat, tenar di kalangan keluarga bukan hanya karena produknya. Perusahaan ini juga punya gaya pemasaran yang unik lewat agen-agennya.

Seperti ada sistem pemasaran lewat arisan untuk di Indonesia. Bahkan, di Amerika Serikat, sempat ada tren Pesta Tupperware yang membuat para ibu-ibu menggandrunginya.

Bahkan ibu-ibu di Indonesia rela mengoleksi produk-produk Tupperware meski sebagian hanya tersimpan di rak.

Namun, di sisi lain banyak juga ibu-ibu mulai tertarik dengan produk kompetitor lainya yang mulai beredar beberapa tahun terakhir. Alasannya karena kualitas hingga variasi produknya yang serupa.

BACA JUGA:Cabuli 7 Siswi SD saat Berkemah, Oknum Pembina Pramuka Ditetapkan Jadi Tersangka

Lantas, apa saja jenis merek saingan Tupperware?

Merek Saingan Tupperware

1. Lock and Lock dari Korea Selatan

Korea Selatan ternyata juga punya jenama wadah makan dan minuman yang cukup ternama di berbagai belahan dunia. Bahkan, di Indonesia juga produknya sudah banyak beredar.

Perusahaan ini didirikan pada 1978 di Korea Selatan oleh seorang pengusaha bernama Kim Nam-Hee. Lock & Lock juga mengunggulkan beberapa aspek seperti anti bocor, tahan udara, hingga tahan suhu tinggi. Keunggulan ini membuatnya juga jadi pilihan banyak kalangan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: