Iklan RBTV Dalam Berita

10 Bank Digital Terbaik di Dunia, Siapa yang Menempati Posisi Teratas?

10 Bank Digital Terbaik di Dunia, Siapa yang Menempati Posisi Teratas?

Bank Digital Terbaik di Dunia--

Aplikasi menjadi salah satu bank digital terbaik untuk menabung karena berikan sejumlah keuntungan dan penawaran menarik.

Ada pun layanan yang disediakan oleh WeBank antara lain layanan segala jenis pembayaran atau transaksi keuangan harian, pengajuan kredit (kredit otomotif, kredit mikro, hingga kredit SME (small medium enterprise/UKM)), dan transfer ke berbagai rekening.

Berlatar belakang perusahaan teknologi, aplikasi WeBank mengimplementasikan kecanggihan teknologi artificial intelligence (AI).

BACA JUGA:Jangan Tertipu, Begini Ciri Uang Asli dan 3 Cara Bedakan Uang Asli dan Palsu

Tujuannya adalah mempermudah nasabah untuk mengoperasikan aplikasi dan memberi perintah. Tentunya pembangunan aplikasi ini menerapkan strategi biaya rendah agar mendapat keuntungan maksimal.

Selain itu, ternyata WeBank juga turut bekerja sama dengan bank digital di Indonesia, loh! Bank digital tersebut adalah Allo Bank yang dikeluarkan oleh Mega Corporation.

Dengan memadukan kecanggihan teknologi WeBank, diharapkan seluruh kebutuhan nasabah bisa terjawab guna memenuhi transaksi sehari-hari.

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih, Ini 7 Merek Tempat Makan Plastik Terbaik, Kualitas Makanan Tahan Lama

2. ING (Global)

ING Global atau Internationale Nederlanden Groep menempati urutan kedua sebagai bank digital terbaik di dunia. Bank buatan Belanda ini sudah memiliki lebih dari 38 juta nasabah yang tersebar di 14 negara berbeda di seluruh Eropa.

Sama seperti aplikasi bank digital lainnya, ING Global juga memberikan layanan perbankan digital yang terbaik untuk para nasabahnya. Anda bisa melakukan berbagai transaksi keuangan, seperti pembukaan rekening tabungan, deposito, pinjaman, hingga asuransi.

BACA JUGA:Bareskrim Polri Sita Aset Bandar Narkoba Hendra Sabarudin, Tembus Rp 221 Miliar

3. Ally Bank

Amerika Serikat tidak mau kalah juga untuk turut berpartisipasi dalam mencetak bank digital terbaik di dunia, yaitu Ally Bank. Bank ini merupakan produk dari Ally Corporate Finance.

Banyak keuntungan dan fasilitas yang bisa didapatkan dari aplikasi perbankan ini. Suku bunga yang kompetitif pun menjadikan salah satu alasan mengapa Ally Bank menjadi bank digital terbaik untuk menabung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: