Iklan RBTV Dalam Berita

Terkenal Pembawa Rezeki, 8 Tanaman Ini Sebaiknya Ditanam di Dekat Rumah

Terkenal Pembawa Rezeki, 8 Tanaman Ini Sebaiknya Ditanam di Dekat Rumah

Deretan tanaman yang diyakini pembawa rezeki--

Rosemary juga mampu menenangkan pikiran dan membuat awet muda, Hal ini karena rosemary dapat membantu dalam penyembuhan, perlindungan, dan pemurnian fisik maupun psikologi.

BACA JUGA:Daftar 10 Mobil Hybrid Terlaris Tahun 2024, Nomor 1 Jadi Raja Jalanan di Indonesia

7. Mawar

bunga paling iconic satu ini dapat dipercaya menarik cinta dan keberuntungan. Selain itu, warna yang berbeda memancarkan energi positif. 

Mawar putih dipercaya memiliki kemampuan untuk memurnikan dan menyembuhkan, sedangkan mawar putih dengan tanda merah melambangkan pengabdian dan gairah.

8. Tanaman Jeruk

Tanaman jeruk dipercaya dapat menarik uang dan kemakmuran pada setiap rumah sehingga tanaman ini sering sekali ditanam di halaman rumah. 

BACA JUGA:Before-After Pilot Susi Air Pasca Lepas dari KKB Papua, Ini yang Paling Menonjol Perbedaannya

Jenis pohon jeruk terbaik yang dipercaya mendatangkan keberuntungan adalah jeruk kerdil atau lemon. 

Namun, perlu Moms ketahui bahwa dapat tanaman jeruk membutuhkan banyak sinar matahari dan cuaca hangat.

Itulah beberapa jenis tanaman yang dipercaya dapat mendatangkan rezeki jika ditanam di sekitar rumah Anda. Namun penting untuk dicatat bahwa keyakinan tentang tanaman pembawa keberuntungan ini bersifat subjektif dan terkait dengan kepercayaan dan budaya tertentu.

Sementara beberapa orang percaya bahwa tanaman-tanaman ini dapat membawa keberuntungan, yang lain mungkin menganggapnya sekadar mitos atau kepercayaan tanpa dasar ilmiah. 

BACA JUGA:Update Harga Baterai Lithium Suzuki Ertiga Hybrid Terbaru 2024, Investasi untuk Kendaraan Masa Depan

Oleh karena itu, penting untuk menjaga sikap yang rasional dan tidak mengandalkan sepenuhnya pada kepercayaan semacam ini.

Meskipun tanaman pembawa keberuntungan ini belum terbukti secara ilmiah, tidak dapat disangkal bahwa hidup di sekitar tanaman hijau dapat memberikan manfaat yang sangat positif bagi kesehatan dan keadaan pikiran kita yang menanamnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: