Iklan RBTV Dalam Berita

Sudah Sering Motor Mahasiswi Dicuri, Tolong Hati-hati, Giliran Mahasiswi Asal Mukomuko Jadi Korban

Sudah Sering Motor Mahasiswi Dicuri, Tolong Hati-hati, Giliran Mahasiswi Asal Mukomuko Jadi Korban

Lagi-lagi mahasiswi menjadi korban pencurian sepeda motor--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Lagi-lagi tindak pidana pencurian sepeda motor terjadi di Kota Bengkulu. 

Kali ini satu unit sepeda motor milik seorang mahasiswi semester tiga Jurusan Akuntansi di salah satu Universitas Negeri di Kota Bengkulu, Lela Arbaiti Indah Saputri warga Desa Sumber Makmur Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko, Kamis malam (19/9) hilang dicuri.

Sepeda motor dengan nomor polisi Bd 5947 NU miliknya itu lenyap saat diparkirkan di teras kosan korban yang berada di Gang Budi Tehnik Jalan WR Supratman Kelurahan Kandang Limun Kecamatan Muara Bangkahulu.

BACA JUGA:Anak yang Memiliki Dua Unyeng-unyeng Cenderung Lebih Nakal, Benarkah? Ini Penjelasannya Menurut Islam

Dijelaskan korban, pencurian ini bermula saat dirinya pulang dari membeli makan, kemudian memarkirkan sepeda motor di teras kosan dalam keadaan terkunci stang.

"Saya pulang jam 8 malam. Kemudian tertidur setelah makan dan motor terparkir di teras dalam keadaan terkunci stang," jelas korban kepada rbtv.disway.id.

Korban mengetahui kejadian ini setelah hendak membeli sayuran untuk memasak dan sepeda motor tidak ada lagi di teras.

BACA JUGA:Niat Cari Kucing, Warga Temukan 7 Mayat Laki-laki Mengambang di Kali

"Sekitar jam 06.30 WIB saya ingin membeli sayuran untuk masak, tapi sepeda motor tidak ada lagi di teras," lanjutnya korban.

Korban sempat bertanya kepada teman satu kos-kosan, dan ada yang mengatakan jika sekitar jam 3 pagi sepeda motor korban masih ada di teras. 

"Kakak depan kosan yang baru pulang jam 3 pagi, katanya masih melihat sepeda motor saya di teras kosan dan kemudian dia masuk dan tidur," pungkas korban.

BACA JUGA:7 Ide Bisnis yang Cocok untuk Anak SD, Modal Rp100 Ribuan

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 20 juta, korban juga sudah melapor ke Polsek Muara Bangkahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: