Iklan RBTV Dalam Berita

Anggota 'Geng Motor' di Bengkulu Berkeliaran Bawa Pedang Diamankan Polisi

Anggota 'Geng Motor' di Bengkulu Berkeliaran Bawa Pedang Diamankan Polisi

--

 

"Kami tidak akan memberikan toleransi untuk anak-anak yang membawa senjata tajam dan akan kami proses secara hukum," lanjutnya.

 

BACA JUGA:Cara Download dan Cetak Kartu Ujian CPNS 2024, Harus Dibawa Peserta saat Tes

 

Pihaknya sampai saat ini telah melakukan investigasi atas dugaan adanya keterlibatan remaja lain atau teman-teman dari kedua remaja yang berhasil pihaknya amankan tersebut. 

 

"Kemungkinan kedua remaja ini ada kaitannya dengan geng motor yang saat ini sedang marak terjadi di Kota Bengkulu," pungkasnya.

 

BACA JUGA:Ini Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Bengkulu Tengah

 

Kanit Reskrim Polsek Selebar Iptu Agung Putra mengatakan, Kedua Remaja tersebut adalah anggoa salah satu geng motor, mereka bermaksud mencari Kelompok Geng Motor lain, karena sebelumnya FS dan HS bersama temannya terpencar setelah Kelompok mereka terlibat keributan dengan kelompok lain di sekitar simpang lima kota Bengkulu, diduga FS dan HS bermaksud ingin membalas karena ada temannya yang terluka saat keributan terjadi.

 

"iya ini mereka (FS dan HS) memang anggota geng motor, mereka ini bawa sajam sambil mengendarai sepeda motor dari simpang pagar dewa, diamankan saat kita patroli", Ujar Iptu Agung Saat dikonfirmasi [email protected] 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: