Iklan RBTV Dalam Berita

Berawal dari Kecurigaan Ini, Sebuah Toko Kelontong Diserbu Emak-emak dan Diminta Tutup

Berawal dari Kecurigaan Ini, Sebuah Toko Kelontong Diserbu Emak-emak dan Diminta Tutup

Aksi penggerebekan toko kelontong di Duren Mekar--

BACA JUGA:Bagaimana Kuasa Allah SWT Saat Kita Amalkan 226 Kali Zikir Al Jabbar Pagi dan Sore Ketika Dizalimi

Pencegahan kerusakan generasi muda bisa cepat ditindak warga sekitar. Asal tidak menjarah isi warungnya.” Komentar ini menggarisbawahi pentingnya tindakan cepat untuk mencegah peredaran narkoba di kalangan anak muda.

Pengguna lain dengan akun @hi.kyy666 menyatakan bahwa seharusnya semua warga di tempat lain yang menemukan toko serupa ikut kompak seperti warga di video tersebut. "Banyak warung abal-abal yang jual obat, harusnya warga sekitar kompak seperti ini," tulisnya.

BACA JUGA:Cara Buka Rekening Livin’ Mandiri 2024, Praktis dan Anti Ribet

Masyarakat yang peka terhadap aktivitas mencurigakan di sekitar mereka dapat menjadi garda terdepan dalam mencegah hal-hal negatif, seperti peredaran narkoba, yang dapat merusak generasi muda.

Aksi yang dilakukan oleh para ibu-ibu ini juga menjadi contoh nyata bahwa perlindungan terhadap anak-anak dan keluarga tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah atau aparat penegak hukum, tetapi juga warga masyarakat. 

BACA JUGA:Penemuan 7 Mayat Mengambang, Polisi Beberkan Fakta yang Terjadi dan Barang Bukti yang Diamankan

Keberanian warga untuk bertindak cepat dan tegas, dengan tetap mengedepankan cara yang damai, menunjukkan bahwa masyarakat memiliki peran krusial dalam menciptakan lingkungan yang aman.

Aksi penggerebekan toko kelontong di Duren Mekar yang viral di media sosial merupakan wujud nyata kepedulian warga terhadap lingkungan sekitar mereka. 

BACA JUGA:10 Ciri-ciri Terkena Sihir Penutup Rezeki, Ini Bacaan Doa Penangkalnya

Meskipun tindakan ini mungkin dianggap kontroversial oleh beberapa pihak, namun warga berupaya melakukan yang terbaik demi melindungi anak-anak mereka dari bahaya narkoba. 

 

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: