Iklan RBTV Dalam Berita

All New Honda Beat Keyless Rangka ESAF 2024, Skuter Matic dengan Fitur Canggih

All New Honda Beat Keyless Rangka ESAF 2024, Skuter Matic dengan Fitur Canggih

All New Honda Beat Keyless Rangka ESAF 2024--

Di samping melahirkan Honda Beat generasi keempat, pabrikan berlogo sayap juga meluncurkan Honda Beat Street sebagai varian baru selain Beat Pop. Tampilan Beat Stret benar-benar beda, lantaran pakai setang telanjang. Kemudian disematkan speedometer berbentuk kotak full digital.

BACA JUGA:10 Malaikat dan Tugasnya yang Wajib Dipahami Umat Muslim

Kehadiran Beat Street disebut-sebut untuk menghadang kepopuleran Yamaha X-Ride. Sebagai informasi, X-Ride merupakan versi setang telanjang dari Yamaha Mio.

Bicara soal fitur, sebagian besar teknologi yang ada pada BeAT Street sama dengan BeAT versi reguler. Ada parking Brake Lock, fitur ECO indikator, ACG starter, dan standar samping otomatis.

Karakter BeAT Street makin diperkuat dengan corak stripe yang lebih kekinian sesuai gaya khas anak muda. Oleh karena itu, berkendara dengan BeAT Street pun mampu membuat penampilan Anda di jalan lebih macho.

Perbedaannya, Beat Street tidak punya ISS untuk meningkatkan keiritan konsumsi bahan bakar.

BACA JUGA:Segini Daftar Rincian Subsidi untuk Pembelian Kendaraan Listrik 2024, Lengkap dengan Syarat dan Caranya

5. Beat eSAF atau Generasi Kelima

Generasi honda beat terbaruHonda Beat generasi keenam atau Honda Beat eSAF punya teknologi yang lebih modern dan mesin bertenaga

Pada awal 2020, Honda Beat generasi kelima atau Beat eSAF lahir. Pabrikan berlambang sayap mengusung perubahan menyeluruh pada revisi kali ini. Mulai dari rangka yang diubah pakai teknologi eSAF, hingga mesin baru.

Rangka eSAF membuat bobot versi terbaru jadi lebih ringan 4 kg. Lalu rangka tersbeut menjadikan Beat semakin lincah dan stabil saat diajak bermanuver.

Evolusi Honda Beat juga terlihat di mesin. Jantung mekanis baru Beat eSAF menggunakan kapasitas yang sedikit lebih besar. Kubikasinya mencapai 109,5 cc dan sanggup mengeluarkan performa semakin hebat.
Alhasil skutik Honda ini sanggup muntahkan tenaga maksimal 9 PS  pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Soal fitur, Honda Beat 2020 punya lampu depan LED dan power charger. Fungsi LED untuk meningkatkan visibilitas berkendara dengan daya listrik rendah. Sementara power charger bisa dimanfaatkan mengii daya smartphone ketika berkendara.

Itulah mengenai All New Honda Beat Keyless Rangka ESAF 2024 yang hadir dengan teknologi dan fitur canggih, segera kunjungi toko terdekat untuk memiliki kendaraan ini!

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: