Iklan RBTV Dalam Berita

All New Honda Beat Keyless Rangka ESAF 2024, Skuter Matic dengan Fitur Canggih

All New Honda Beat Keyless Rangka ESAF 2024, Skuter Matic dengan Fitur Canggih

All New Honda Beat Keyless Rangka ESAF 2024--

Generasi honda beat dari tahun ke tahunHonda Beat eSP, sebagai generasi ketiga pakai mesin dengan ACG Starter

Tidak butuh waktu lama, Honda BeAT generasi ketiga resmi hadir pada 2014. Model ini disebut juga sebagai Beat eSP. Berbagai teknologi modern disematkan, sebut saja ACG starter sehingga suara kasar ketika mengaktifkan mesin bisa diredam.

Kemudian Honda juga memberi tiga pilihan varian untuk Beat eSP 2014: versi CW, CBS, dan CBS ISS. Lalu, apa beda dari ketiganya?

BeAT eSP CW menampilkan desain velg racing sehingga tampak lebih sporty dan mudah dibersihkan.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Dinas Pertanian Bengkulu Tengah Semakin Kuat, Kejati Terima SPDP

Sementara itu, BeAT eSP CBS unggul di bagian sistem pengereman. Rem depan dan rem belakang dikemas dalam satu rem, sehingga ketika pengguna dapat melakukan pengereman lebih praktis dan tepat.

Terakhir adalah BeAT eSP CBS ISS yang dilengkapi dengan teknologi idling stop system. Teknologi ini akan membuat mesin motor mati secara otomatis ketika berhenti lebih dari 3 detik. Hasilnya, konsumsi bahan bakarnya pun jadi lebih irit.

Dengan fitur ISS, Beat generasi ketiga diklaim mampu menghemat 9 persen bahan bakar dibanding model sebelumnya. Kini catatan konsumsi BBM-nya mencapai 63 Kpl.

Soal desain, Beat eSP dan Beat PGM-FI tidak berbeda jauh. Bahkan hampir identik. Perbedaan ada sedikit di bagian setang dan dek bawah.

BACA JUGA:Segini Daftar Rincian Subsidi untuk Pembelian Kendaraan Listrik 2024, Lengkap dengan Syarat dan Caranya

4. Beat Generasi keempat

Generasi honda beat dari tahun ke tahunHonda Beat generasi keempat dilengkapi panel instrumen kombinasi analog dan digital

Pada 2016, Honda Beat generasi keempat hadir. Perbedaannya ada di sisi kosmetik. Kehadiran model ini sekaligus menandai pencapaian terjualnya Beat hingga 10 juta unit sejak 2008.

Desainnya dibuat lebih tajam, kemudian bagasi lebih lapang. AHM juga mengaplikasi speedometer baru yang memadukan antara sistem digital dan analog. Apa pula Eco Indicator.

Sementara posisi stang diubah lebih menjorok ke arah pengemudi guna menghadirkan posisi berkendara yang baik. Tangki bahan bakar juga dirancang lebih besar menjadi 4 liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: