Iklan RBTV Dalam Berita

All New Honda Beat Keyless Rangka ESAF 2024, Skuter Matic dengan Fitur Canggih

All New Honda Beat Keyless Rangka ESAF 2024, Skuter Matic dengan Fitur Canggih

All New Honda Beat Keyless Rangka ESAF 2024--

Sebagai kesimpulannya, All New Honda Beat Keyless Rangka Esaf 2024 menjadi salah satu pilihan tepat apabila Anda sedang mencari skuter matic dengan fitur modern, performa handal, dan desain yang stylish.

Untuk memastikan performa motor Anda tetap optimal, lakukan pengecekan spare part dan penggantian jika dirasa sudah cukup usang. Jangan lupa untuk menggunakan selalu spare part asli Honda.

Sementara itu, untuk minformasi tambahan, dilansir dari laman moladin.com, hingga kini tercatat sudah lima generasi Honda Beat hadir di pasar otomotif Indonesia.

Meski kerap dicemooh sebagai motor matik murah, tapi kesuksesan yang diraih Beat tidaklah main-main. Skutik ini dinobatkan sebagai produk roda dua terlaris di Indonesia.

BACA JUGA:Segini Daftar Rincian Subsidi untuk Pembelian Kendaraan Listrik 2024, Lengkap dengan Syarat dan Caranya

Bahkan bukan cuma di Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM) mengklaim bahwa Honda Beat adalah motor matik terlaris atau paling laku di dunia.

Honda Beat bukanlah motor matik pertama yang dijual pabrikan berlogo sayap di Indonesia. Produk pertama Honda di kelas skutik untuk pasar Tanah Air justru Vario 110 yang meluncur tahun 2006.

Hanya saja, ketika itu penjualan Vario tidak terlalu laku dan masih kalah dari Yamaha Mio sebagai petahana.

Namun sejak tahun 2008, semua berubah untuk Honda. Kelahiran Beat untuk pertama kali sukses mengubah peta pasar otomotif Tanah Air, dari yang tadinya didominasi motor bebek menjadi motor matik.

Ini sesuai dengan arti nama BeAT yang berasal dari kata bahasa Inggris yaitu Be Automatic, maknanya jadi otomatis. Ketika itu dimulailah sejarah Honda Beat dengan model karburator (KVY), yang langsung bisa bersaing dengan Mio di pasar otomotif roda dua Tanah Air.

BACA JUGA:10 Malaikat dan Tugasnya yang Wajib Dipahami Umat Muslim

Empat tahun berselang, hadirlah Honda Beat injeksi atau FI (K25) pada 2012. Kemudian digantikan generasi selanjutnya atau Beat dengan teknologi ACG Starter (K25G) pada tahun 2014.

Selanjutnya ada Honda Beat generasi keempat (K81) pada tahun 2016. Terakhir atau generasi kelima, sejarah Honda Beat berlanjut dengan model eSAF (K1A) dimulai sejak 2020 hingga sekarang:

1. Honda Beat Keluaran Pertama

Honda Beat Generasi PertamaBeat generasi pertama hadir pada 2008 sebagai penantang dari Yamaha Mio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: