Iklan RBTV Dalam Berita

All New Honda Beat Keyless Rangka ESAF 2024, Skuter Matic dengan Fitur Canggih

All New Honda Beat Keyless Rangka ESAF 2024, Skuter Matic dengan Fitur Canggih

All New Honda Beat Keyless Rangka ESAF 2024--

Visibilitas depan motor menjadi lebih meningkat berkat adanya lampu depan LED. Tak hanya itu, jenis lampu ini juga cenderung hemat energi.

2. Panel Instrumen Digital

Motor ini dibekali dengan panel instrumen digital sehingga Anda bisa membaca berbagai informasi penting yang tertera, mulai dari kecepatan, jarak tempuh, dan indikator bahan bakar.

BACA JUGA:Segini Daftar Rincian Subsidi untuk Pembelian Kendaraan Listrik 2024, Lengkap dengan Syarat dan Caranya

3. Soket Pengisian Daya USB

Selanjutnya ada juga soket pengisian daya USB yang memudahkan Anda untuk mengisi daya perangkat elektronik saat meluncur di jalan.

4. Bagasi Luas

Kompartmen bagasi dengan ukuran yang cukup besar dan bisa digunakan untuk  menampung berbagai barang bawaan.

5. Combi Brake System (CBS)

Sistem pengereman CBS akan membantu mendistribusikan daya pengereman antara roda depan dan belakang dengan optimal. Ini akan meningkatkan keamanan Anda dalam berkendara.

BACA JUGA:8 Platform Media Sosial Favorit GEN Z di Indonesia Tahun 2024

Spesifikasi Honda Beat 2024

Motor ini tetap ditenagai dengan mesin enhanced Smart Power berkapasitas 110cc untuk bensin yang irit namun bertenaga. Mesin di dalamnya mampu menghasilkan performa maksimal sebesar 9,0 PS pada 7.500 rpm serta torsi maksimum 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Sebagai penambah keamanannya, Honda melengkapi motor Beat ini dengan rem cakram hidrolik beserta rem tromol sebagai rem depan dan belakang. Lalu, kapasitas tangki bahan bakarnya sebesar 4,2 liter yang mendukung Anda melakukan perjalanan jarak jauh.  

Tak hanya itu, motor ini juga menawarkan Anda kenyamanan dan stabilitas berkendara. Hal ini didasarkan berkat adanya ban tubeless depan-belakang berukuran 80/90-14 dan 90/90-14.

BACA JUGA:Sama-sama Utusan Allah SWT, Ini 7 Perbedaan Nabi dan Rasul yang Perlu Dipahami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: