Iklan dempo dalam berita

Kontroversi Shalat Ied Al Zaytun, Alumni Buka Suara: Sangat Perlu Diklarifikasi

Kontroversi Shalat Ied Al Zaytun, Alumni Buka Suara: Sangat Perlu Diklarifikasi

Sholat di Ponpes Al Zaytun yang menjadi sorotan publik--

 

BACA JUGA:Presiden Jokowi: PNS, TNI, Polri, Karyawan BUMN dan Swasta Bisa Tambah Cuti Lebaran

Selain itu akun tersebut juga menyayangkan kejadian tersebut terjadi pada pimpinan-pimpinan Ma'had Pondok Pesantren yang sedang menjabat sekarang, dan meminta pihak jajaran pimpinan tersebut untuk segera mengklarifikasi.

 

"Yang terdapat pada foto-foto yang beredar sangat perlu diklarifikasi oleh pimpinan-pimpinan Mahad Al-Zaytun yang sekarang menjabat. Kami alumni mendorong jajaran pimpinan Ma'had untuk segera menyampaikan klarifikasi.

 

Berikut rincian 4 poin yang disampaikan alumni Al Zaytun

 

1 Yang sedang viral tidak mewakili bagaimana shalat berjamaah yang diajarkan kepada kami selama menempuh pendidikan di Ma'had Al Zaytun

 

2 Shalat berjamaah yang diajarkan kepada kami saat masih di mondok dilakukan secara normal seperti pada umumnya. Kami selaku alumni tidak memahami apa yang baru diterapkan sekarang di dalam almamater kami. Banyak dari kami kami yang kontra, beberapa pro.

 

3 Yang terlihat pada foto-foto terbaru sangat perlu diklarifikasi oleh pimpinan-pimpinan Ma'had Al Zaytun yang sekarang menjabat. Kami alumni mendorong jajaran pimpinan Ma'had untuk segera menyampaikan klarifikasi.

 

BACA JUGA:Bertaubat Tidak hanya Sekadar Ucapan, Begini Cara Bertaubat yang Dianjurkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: