Iklan RBTV Dalam Berita

Penemuan Mayat Pria Misterius Tergantung di Atas Pohon Bukit Gembok Cinta

Penemuan Mayat Pria Misterius Tergantung di Atas Pohon Bukit Gembok Cinta

Penemuan mayat pria misterius--

Setelah mendapatkan laporan, polisi dari Polsek Godean segera mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah tersebut untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sleman guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim forensik.

BACA JUGA:Viral Penemuan Kresek Berisi Buntalan Mistis di Pesisir Pantai, Ada Foto Wanita, Cermin, Bunga dan Telur

Proses Identifikasi dan Dugaan Penyebab Kematian

Awalnya, pihak kepolisian tidak menemukan kartu identitas apa pun di sekitar lokasi yang dapat mengungkap identitas korban. 

Namun, polisi tidak menyerah. Mereka kemudian menelusuri data laporan orang hilang dan berkoordinasi dengan berbagai pihak, termasuk kepolisian wilayah lain. 

Setelah dilakukan penelusuran, ditemukan kesamaan ciri-ciri antara mayat tersebut dengan seorang pria yang dilaporkan hilang sebelumnya.

BACA JUGA:Kronologi Motor Sport MV Agusta F4 Bertabrakan dengan Honda Grand, Pengendara Pabrikan Italia Babak Belur

Korban akhirnya diidentifikasi sebagai W (24), seorang warga Temanggung, Jawa Tengah. Berdasarkan informasi dari keluarga, korban diketahui mengalami gangguan mental berupa depresi dan sempat kabur dari rumah sekitar satu bulan sebelum kejadian. 

"Besar kemungkinan ini merupakan kasus gantung diri. Berdasarkan keterangan keluarga, korban mengalami depresi," ujar Kapolsek Godean, Kompol Haryanto, kepada Kompas.com pada Sabtu, 28 September 2024.

BACA JUGA:Truk Rem Blong, Tikungan Daspetah dan Pungguk Beringang Banjir Basreng

Dugaan Bunuh Diri

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tidak menemukan indikasi keterlibatan pihak lain dalam kematian korban. Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa korban meninggal akibat bunuh diri. 

"Kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan atau petunjuk yang mengarah pada keterlibatan orang lain di lokasi kejadian. Korban diduga gantung diri karena depresi," tambah Haryanto.

Berdasarkan kondisi jenazah yang sudah sangat membusuk, polisi memperkirakan bahwa korban sudah meninggal dunia sekitar satu bulan sebelum ditemukan. 

BACA JUGA:Macan Dahan Serang Hewan Ternak di Seluma, 5 Ekor Kambing Mati di Dalam Kandang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: