Iklan RBTV Dalam Berita

Jangan Dianggap Sepele, Ini 3 Fitur Sederhana Motor Honda untuk Keselamatan Berkendara

Jangan Dianggap Sepele, Ini 3 Fitur Sederhana Motor Honda untuk Keselamatan Berkendara

Fitur Sederhana Motor Honda--

Sedangkan fitur tuas pengunci rem belakang atau parking brake lock memiliki fungsi untuk membantu mengunci roda belakang terutama pada saat motor diparkir ditempat yang tidak rata atau berhenti di jalan menanjak atau menurun.

Bukan hanya itu, ternyata Parking Brake Lock juga mampu menjadi salah satu fitur keselamatan bagi pengendara bahkan pada saat mesin motor mulai dinyalakan.

Hal itu dikarenakan sistemnya yang dapat mengunci rem belakang motor, maka resiko motor loncat karena memuntir tuas gas secara berlebihan dapat hindari.

Selain 3 fitur sederhana untuk keselamatan di atas, masih banyak fitur keselamatan yang dimiliki sepeda motor Honda.

Perlu diingat, fitur-fitur sederhana ini dapat menjadi penyelamat nyawa kalian dan pengendara lain di jalan.
Maka dari itu, gunakan fitur-fitur tersebut dengan bijak dan selalu patuhi peraturan lalu lintas untuk berkendara yang aman dan nyaman.

BACA JUGA:Besok 1 Oktober, Pembelian BBM Subsidi Mulai Diberlakukan? Ini Cara agar Tetap Bisa Beli Pertalite

Informasi Tambahan

Adapun berikut ini beberapa kelebihan motor bebek buatan Honda yang membuatnya layak menjadi pilihan utama dibanding merek lain:

- Desain Ergonomis

Honda selalu memperhatikan desain ergonomis pada motor bebeknya. Pengendara dapat menikmati kenyamanan selama berkendara, baik dalam perjalanan jarak pendek maupun jarak jauh.

- Irit Bahan Bakar

Motor bebek Honda terkenal akan efisiensi bahan bakarnya. Mesin yang dirancang dengan teknologi canggih membuatnya mampu menempuh jarak yang lebih jauh dengan konsumsi bahan bakar yang minim.

BACA JUGA:Kepincut Motor Bebek Legendaris, Segini Biaya Pajak Honda Revo untuk Semua Tipe

- Tangguh dan Handal

Selain terkenal irit, motor bebek Honda dikenal karena kehandalan dan ketangguhannya. Mesin yang tahan lama dan minim masalah teknis menjadikannya pilihan utama untuk penggunaan sehari-hari.

- Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: