Iklan RBTV Dalam Berita

Harga Terbaru Toyota Rush 2024 dan Spesifikasi, Terlaris dan Populer di Segmen Medium SUV

Harga Terbaru Toyota Rush 2024 dan Spesifikasi, Terlaris dan Populer di Segmen Medium SUV

Harga terbaru New Toyota Rush 2024--

Berhasil, wajah Rush begitu memukau dan banyak orang yang menyandingkannya dengan Fortuner, bahkan menjuluki sebagai Baby Fortuner.

Tampilan luar Rush begitu bercitarasa SUV perkotaan dengan kemampuan di segala medan yang layak diandalkan.

BACA JUGA:Ini Jenis Motor Listrik Termurah 2024, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

3. Kabin Nyaman dan Fungsional

Pindahnya ban serep membuat panjang Rush ditambah hingga 230 mm dari model lawas sehingga membuat area kabin bisa menikmati jarak antar bangku yang lebih longgar.

Jarak bangku baris ke dua dengan bangku baris ketiga mencapai 700 mm, sehingga penumpang baris ketiga merasa jauh lebih nyaman.

Dan ini masih menyisakan bagasi yang luas dengan panjang mencapai 450 mm atau lebih panjang 150 mm, sehingga tidak sulit bagi Rush untuk diisi penuh, baik orang maupun barang.

Akses ke bangku baris ketiga juga mudah berkat fitur one tumble seat yang memberi kemudahan melipat bangku tengah bermodalkan satu sentuhan pada tuas.

Bangku belakang juga bisa dilipat untuk melegakan volume bagasi. Pun bangku tengah bisa dimaju-mundurkan untuk mengatur ruang kaki.

BACA JUGA:Tertarik Beli Motor Listrik? Ini Daftar Motor Listrik Harga Rp 5 Jutaan yang Dapat Subsidi dari Pemerintah

4. Fitur Berlimpah

Guna memberikan kontribusi berkendara yang baik dan memudahkan pengendara untuk melakukan pengendalian, SUV ini sudah ditunjang oleh fitur Vehicle Stability Control alias VSC.

Rush juga telah dilengkapi dengan fitur Hill Start Assist (HAS) untuk menahan mobil agar tidak turun secara otomatis pada saat start di tanjakan curam.

Demi menjaga keselamatan penumpang, Rush dilengkapi enam airbag pada sisi depan dan samping (curtain).

Tak hanya itu, fitur keselamatan lain menjadi standar seperti rem dengan Antilock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: