Iklan RBTV Dalam Berita

Aksi Kejar-kejaran Pemotor Wanita dengan Mobil Komplotan Ganjal ATM, 1 Pelaku Ditangkap!

Aksi Kejar-kejaran Pemotor Wanita dengan Mobil Komplotan Ganjal ATM, 1 Pelaku Ditangkap!

Kejadian Viral--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Aksi kejar-kejaran pemotor wanita dengan mobil komplotan ganjal ATM, 1 pelaku ditangkap!

Baru-baru ini, sebuah video yang menunjukkan aksi heroik seorang perempuan yang mengejar mobil komplotan ganjal ATM menjadi viral di sosial media.

BACA JUGA:Cara Daftar KIP Kuliah Kemenag 2024, Ini Syarat yang Diperlukan

Perempuan berinisial RA (35) tersebut menjadi korban ganjal ATM yang berlokasi di sebuah minimarket di wilayah Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, pada Senin (30/9/2024).

Berkat keberaniannya, salah satu pelaku berhasil ditangkap ketika hendak melarikan diri bersama rekan-rekannya yang menumpangi mobil berbeda.

Menurut keterangan RA, komplotan pelaku ganjal ATM itu terdiri dari enam orang yang menggunakan dua mobil. Salah satu pelaku bahkan sempat turun dari mobil dan menghampirinya.

"Jadi komplotan ini ada 6 orang, mereka pakai dua mobil. Satu mobil ditumpangi tiga orang pelaku.
Salah satu pelaku berhasil ditangkap di lokasi, karena sempat turun menghampiri saya. Dia sopirnya," ungkap RA saat memberikan kesaksian di Polsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota, Senin malam (30/9/2024).

BACA JUGA:Cara Daftar KIP Kuliah Kemenag 2024, Ini Syarat yang Diperlukan

Kronologi Kejadian

Kejadian bermula saat RA hendak menarik uang dari ATM di minimarket. Namun, kartu ATM miliknya tiba-tiba terganjal di mesin. Seorang laki-laki kemudian mendekatinya dengan berpura-pura hendak membantu.

Tanpa disadari, kartu ATM milik RA telah dibawa oleh pelaku yang kemudian menyerahkannya kepada teman-temannya di luar minimarket. Pelaku segera melarikan diri dengan memasuki dua mobil yang terparkir di depan minimarket.

RA yang menyadari aksi penipuan itu langsung mengambil tindakan cepat. Dengan menggunakan motornya, ia mengejar mobil pelaku yang berada di paling belakang.

Dalam keadaan panik, RA memberanikan diri untuk mendekati mobil pelaku dan menggedor kaca mobil sambil berteriak meminta mereka mengembalikan kartu ATM-nya.

"Saya gedor-gedor kaca mobilnya, saya teriak-teriak. Saya tanya, 'Kamu bawa kartu ATM saya, kamu?' Mobil itu akhirnya berhenti di pom bensin dekat Alfamart," jelas RA.

BACA JUGA:Harga Terbaru Toyota Rush 2024 dan Spesifikasi, Terlaris dan Populer di Segmen Medium SUV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: