Iklan RBTV Dalam Berita

Demi Orang Tua, Lelaki ini Rela Tanggalkan Jabatan Yang Banyak Diinginkan Orang Lain

Demi Orang Tua, Lelaki ini Rela Tanggalkan Jabatan Yang Banyak Diinginkan Orang Lain

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Pengabdian seorang anak kepada orang tua yang membesarkan lebih dari segalanya. Hal inilah yang menggambarkan sikap seorang anggota Pengawas Kecamatan Kabawetan Kepahiang, Sarifudin yang rela menanggalkan jabatannya sebagai Panwaslu kecamatan Kabawetan.

 

Hal ini dilakukan karena Sarifudin yang lebih memilih merawat orang tuanya yang saat ini tengah terbaring sakit dan membutuhkan dirinya untuk menemani sehingga dirinya lebih memilih mengundurkan diri dari Panwas Kabawetan, meskipun hal tersebut diraih dengan susah payah dan melalui seleksi ketat beberapa waktu lalu.

 

BACA JUGA:Terlibat Tawuran, 15 Siswa SMA dan SMK Diamankan Polisi

 

Komisioner KPU Kepahiang, Erwin Prianto membenarkan terkait pengunduran diri yang bersangkutan dengan alasan tersebut, dan pihaknya terpaksa melakukan pergantian antar waktu terhadap Panwascam ini dan menunjuk Bobi untuk melanjutkan estafet tugas dari Sarifudin sebagai Panwascam Kabawetan.

 

"Hari ini resmi kita lakukan pelantikan terhadap pengganti untuk menjalankan tugas selanjutnya atas nama Bobi yang sudah resmi bertugas," terang Erwin, Kamis (3/10).

 

BACA JUGA:Viral! Aksi 4 Polisi Gadungan dengan Senjata Pistol serta Borgol Mainan, Meras Warga Minta Uang Rp 50 Juta

 

Dalam menjalankan tugas selama ini, Erwin menyampaikan bahwa Sarifudin sebenarnya merupakan panwascam yang menjalankan tugas dengan baik sehingga pihaknya penuh pertimbangan dalam melakukan pergantian, namun saat mendengar langsung alasan Sarifudin mengundurkan diri maka permohonan mengundurkan diri langsung dikabulkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: