Iklan RBTV Dalam Berita

Mengenal 6 Manfaat Air pH Tinggi untuk Kesehatan Tubuh, Sudah Pernah Minum?

Mengenal 6 Manfaat Air pH Tinggi untuk Kesehatan Tubuh, Sudah Pernah Minum?

Manfaat Air pH Tinggi --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mengenal 6 manfaat air pH tinggi untuk kesehatan tubuh, sudah pernah minum?

Air merupakan salah satu bagian utama dalam kehidupan kita, dengan mengonsumsi air setiap hari maka akan baik untuk setiap sel, jaringan, dan organ tubuh.

BACA JUGA:Warga Desa Lagan Bengkulu Tengah Kena Prank Pria Ini, Orang Sudah Heboh, Ternyata....

Ada beragam jenis air yang dijual di pasaran, bahkan beberapa orang menyatakan bahwa air dengan pH tinggi atau air alkali lebih menyehatkan.

Terlebih lagi, air minum yang dijual sebagai air alkali kerap dipasarkan dengan klaim dapat meningkatkan energi, mencegah masalah pencernaan dan penyakit, memperlambat penuaan, dan menghidrasi lebih baik daripada air biasa.

BACA JUGA:Warga Desa Lagan Bengkulu Tengah Kena Prank Pria Ini, Orang Sudah Heboh, Ternyata....

Tetapi, tahukah Anda apa itu pH air?

pH air ialah sebuah ukurannya yang dipakai untuk tentukan tingkat keasaman atau kebasaan dalam air. pH ialah kependekan dari kekuatan hidrogen dan merujuk pada fokus ion hidrogen (H+) dalam air.

Minum air dengan pH tinggi telah menjadi topik yang cukup populer dalam konteks kesehatan. Meskipun belum ada bukti ilmiah yang kuat yang mendukung klaim-klaim ekstrem tentang manfaat kesehatan dari air beralkali (pH tinggi), beberapa orang berpendapat bahwa konsumsi air dengan pH tinggi dapat memberikan manfaat.

BACA JUGA:5 Cara Merawat Kompor Gas Biar Awet, Emak-emak Harus Tahu

Manfaat Air pH Tinggi

Berikut ini sejumlah manfaat air pH tinggi untuk kesehatan:

1. Meningkatkan kesehatan kulit dan rambut

Air minum pH tinggi dipercaya dapat meningkatkan kesehatan kulit dan rambut. Hal ini karena air minum pH tinggi memiliki sifat antioksidan yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Selain itu, air minum pH tinggi juga dapat membantu menjaga kelembapan kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat dan bercahaya.

Kesehatan kulit dan rambut yang baik sangat penting untuk penampilan dan kepercayaan diri. Dengan meningkatkan kesehatan kulit dan rambut, air minum pH tinggi dapat memberikan manfaat bagi kesehatan secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: