Iklan RBTV Dalam Berita

Mengenal 6 Manfaat Air pH Tinggi untuk Kesehatan Tubuh, Sudah Pernah Minum?

Mengenal 6 Manfaat Air pH Tinggi untuk Kesehatan Tubuh, Sudah Pernah Minum?

Manfaat Air pH Tinggi --

Air minum pH tinggi dapat membantu meningkatkan hidrasi tubuh, sehingga dapat memberikan manfaat bagi kesehatan secara keseluruhan.

BACA JUGA:Viral! Buaya-buaya Masuk ke Pemukiman Warga Bikin Geger dan Panik, Ternyata Penangkarannya Jebol

5. Meningkatkan kesehatan pencernaan

Salah satu manfaat air minum pH tinggi selanjutnya adalah dapat meningkatkan kesehatan pencernaan. Air minum pH tinggi dapat membantu menetralkan asam lambung, sehingga dapat meredakan gejala penyakit asam lambung seperti heartburn dan nyeri ulu hati.

Selain itu, air minum pH tinggi juga dapat membantu melancarkan pencernaan dan mencegah sembelit, karena kandungan mineralnya yang dapat membantu meningkatkan fungsi usus.

Kesehatan pencernaan yang baik sangat penting untuk kesehatan secara keseluruhan. Pencernaan yang sehat dapat membantu tubuh menyerap nutrisi dari makanan dengan lebih baik, sehingga dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Dengan meningkatkan kesehatan pencernaan, air minum pH tinggi dapat memberikan manfaat bagi kesehatan secara keseluruhan.

BACA JUGA:Ternyata Ini Asal Penamaan Pantai Sungai Suci di Bengkulu Tengah, Pasti Banyak yang Belum Tahu

6. Membantu penderita penyakit tertentu

Air minum pH tinggi dipercaya dapat membantu penderita penyakit tertentu, seperti penyakit asam lambung dan sembelit.

Hal ini karena air minum pH tinggi memiliki sifat basa yang dapat menetralkan asam lambung, sehingga dapat meredakan gejala penyakit asam lambung seperti heartburn dan nyeri ulu hati.

Selain itu, air minum pH tinggi juga dapat membantu melancarkan pencernaan dan mencegah sembelit, karena kandungan mineralnya yang dapat membantu meningkatkan fungsi usus.

Membantu penderita penyakit tertentu merupakan salah satu manfaat penting dari air minum pH tinggi. Dengan meredakan gejala penyakit asam lambung dan sembelit, air minum pH tinggi dapat meningkatkan kualitas hidup penderita penyakit tersebut.

BACA JUGA:Polemik Lahan Tuntas, Pembangunan Pelabuhan di Kaur Terkendala Masalah Ini

Hal ini lah yang menunjukkan bahwa air minum pH tinggi memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan secara keseluruhan.

Bukti Ilmiah dan Studi Kasus

Beberapa penelitian telah menunjukkan manfaat air minum pH tinggi bagi kesehatan. Salah satu penelitian yang dilakukan oleh Universitas Tokyo menunjukkan bahwa konsumsi air minum pH tinggi dapat membantu menetralkan asam lambung dan meredakan gejala penyakit asam lambung.

Penelitian lain yang dilakukan oleh Universitas Osaka menunjukkan bahwa konsumsi air minum pH tinggi dapat membantu meningkatkan hidrasi tubuh dan mengurangi risiko dehidrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: