Iklan RBTV Dalam Berita

Hujan Deras, Sopir Angkot Ini Santai Beli Miras Ketika Sedang Bawa Penumpang

Hujan Deras, Sopir Angkot Ini Santai Beli Miras Ketika Sedang Bawa Penumpang

Sopir angkot beli miras saat angkut penumpang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Viral! video sopir angkot beli miras saat sedang bawa penumpang, ini respon kepala dinas perhubungan.

Sebuah video yang memperlihatkan sopir angkutan kota (angkot), diduga membeli minuman keras (miras) saat sedang membawa penumpang viral di media sosial. 

Aksi tersebut menimbulkan keresahan di kalangan penumpang dan masyarakat, terutama karena sang sopir diketahui mengonsumsi miras saat berkendara, yang tentu saja berpotensi membahayakan keselamatan penumpang maupun pengguna jalan lainnya.

BACA JUGA:Mahasiswi Berparas Cantik Ditangkap Polisi Pasca COD Paket di Kampus, Isi Paketnya di Luar Nurul

Dalam video yang diunggah di media sosial pada Sabtu, 5 Oktober 2024, terlihat dengan jelas sopir angkot tersebut membeli minuman yang dibungkus dalam kantong plastik hitam. 

Tidak hanya itu, ada seseorang di sebelah sopir yang tampak menuangkan minuman dari plastik tersebut ke dalam botol. 

Peristiwa ini dilaporkan terjadi saat kondisi hujan deras, di mana penumpang yang berada di dalam angkot merasa sangat khawatir terhadap keselamatan mereka karena sang sopir diduga berada dalam kondisi mabuk.

BACA JUGA:Ngeri, Warga Papua Blokade Jalan, Personel Brimob di Palak dan Diminta Uang Agar Bisa Melintas

Kekhawatiran Penumpang dan Masyarakat

Kondisi ini tentu saja membuat penumpang merasa tidak aman. Mereka khawatir jika sopir yang berada dalam pengaruh minuman keras tidak mampu mengendalikan kendaraannya dengan baik.

Konsentrasi yang menurun, reaksi yang melambat, dan peningkatan risiko mengantuk adalah beberapa efek dari konsumsi alkohol yang dapat meningkatkan risiko kecelakaan lalu lintas.

Banyak netizen yang mengecam tindakan sopir tersebut, mengingat bahwa membawa penumpang merupakan tanggung jawab besar. 

Keselamatan setiap orang yang berada di dalam angkot bergantung sepenuhnya pada kemampuan sopir untuk mengemudikan kendaraan dengan benar. 

BACA JUGA:2 Gadis Muda Terjungkap Akibat Diserempet Kelompok Pemotor Bawa Celurit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: