Iklan RBTV Dalam Berita

Sertijab Kasi Intel Kejari Seluma, Kajari Beri Atensi Ini Kepada Renaldo Ramadhan

Sertijab Kasi Intel Kejari Seluma, Kajari Beri Atensi Ini Kepada Renaldo Ramadhan

Sertijab Kasi Intel Kejari Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Serah terima jabatan Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Seluma dilakukan pada Senin (7/10) pagi.
Upacara sertijab ini dipimpin langsung Kepala Kejari Seluma Eka Nugraha, SH. MH, di ruang aula Kejaksaan Negeri Seluma.
BACA JUGA:Apa Itu Gelar Honoris Causa yang Diterima Raffi Ahmad? Simak Informasi Lengkapnya di Sini
Kajari Seluma Eka Nugraha, SH. MH menyampaikan bahwa sertijab dilaksanakan pasca Kasi Intel  sebelumnya Andi Setiawan SH. MH mendapat tugas baru sebagai Kasi Pidsus di ke Kejari Bengkulu Selatan setelah menjabat 2 tahun lamanya di Kejari Seluma.
BACA JUGA:Daftar Aplikasi Prakiraan Cuaca yang Valid dan Gratis, Android dan IOS Bisa Pakai
Sedangkan posisi penggantinya sebagai Kasi Intel Kejari Seluma yang baru, dijabat oleh Renaldo Ramadhan, SH. MH yang semula menjabat sebagai Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Subulussalam Kejati Aceh.
"Pak Andi sekarang bertugas sebagai Kasi Pidsus di Kejari Bengkulu Selatan, sedangkan penggantinya sekarang Pak Renaldo Ramadhan dari Kejari Subulussalam Aceh," terang Eka Nugraha.

BACA JUGA:Pelaku Curanmor di Betungan Diamankan Opsnal Polsek Selebar, Motor Curian Terlibat Laka dan Pengendara MD 

Pasca pergantian jabatan ini, Kajari Seluma Eka Nugraha juga menekankan jajarannya yang baru bergabung untuk segera menyesuaikan diri dan menjalin silaturahmi dengan seluruh stakeholder, terutama penyelenggara Pilkada, mengingat dalam waktu dekat ini akan diselenggarakan Pilkada Serentak."Untuk Pak Kasi Intel yang baru bergabung untuk segera berkolaborasi dengan seluruh stakeholder, karena sebentar lagi akan ada Pilkada," tambahnya.
BACA JUGA:10 Rekomendasi Tempat Wisata di Kabupaten Garut, Buat Referensi Liburan Akhir Pekan

Selain itu, Kajari Seluma Eka Nugraha juga mengingatkan kepada masyarakat maupun kepada para Kepala OPD, untuk senantiasa mewaspadai oknum-oknum yang mengatasnamakan Kejari Seluma jika meminta-minta sesuatu.
"Kami sampaikan kepada masyarakat dan Kepala OPD untuk tidak sungkan datang ke Kejari Seluma, jika modus kejahatan mengaku-ngaku dari Kejari dan meminta-minta sesuatu, karena biasanya setiap ada mutasi ada modus kejahatan yang mengatasnamakan Kejari Seluma," pungkasnya.
BACA JUGA:Cara Mengurus Pergantian Foto SIM yang Buram, Proses Mudah dan Tanpa Calo
Dalam mutasi jabatan ini juga dialami oleh dua orang Jaksa Fungsional Kejaksaan Negeri Seluma, serta ada beberapa staf di Kejaksaan Negeri Seluma yang juga terkena mutasi.
Dengan adanya mutasi kali ini, artinya Andi Setiawan menjabat tiga kali menjabat ditingkat Kasi. Ini setelah sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Mukomuko, Kasi Intelijen di Kejaksaan Negeri Seluma. Hingga segera kembali akan menjabat sebagai Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan.
BACA JUGA:Cara Cek Prakiraan Cuaca dengan Gunakan AI, Cepat dan Akurat
Sedangkan untuk diketahui, jabatan Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan memang sempat mengalami kekosongan.
Hal tersebut lantaran pejabat sebelumnya David Riadi, SH dimutasikan sebagai Satgas Intel Kejagung RI.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: